-

February 26, 2010

Profil Bujang Riau 2009 Nicky Rahardianto

Kali ini kita akan bercerita tentang Profil Nicky Rahardianto si Bujang Riau 2009, kalau pada postingan sebelumnya ada Bujang Pekanbaru 2009, lain Riau lain Pula Pekanbaru, aduh banyak banget si Bujang nih. Gadis Riau atau Gadis Pekanbaru nya mana? Eh.. bukan kalau di Riau lawan Bujang itu Dara. Kalau Rizani Sonesa si Dara Riau 2009 bisa dilihat dirumahnya, eh maksudnya dalam postingan Dara Riau to Putri Pariwisata Indonesia 2009.


Bujang Riau 2009 Nicky Rahardianto

Ok deh langsung aja kita dengarkan cerita Bujang Riau 2009 Nicky Rahardianto berikut ini. Menjadi jawara pada ajang sebesar Pemilihan Bujang Dara Riau, tentulah amat sangat nggak mudah. Para pesaingnya adalah putra-putri terbaik dari seluruh daerah se-Riau. Proses seleksi dan pengujiannya pun ketat.


”Jadi harus narsis, dalam arti positif ya. Harus aktif pada seluruh kegiatan, kita harus menonjolkan diri dan menunjukkan kelebihan kita secara jujur,” cerita doski.


Nicky sendiri merasa sejak pertama kali ikut pemilihan itu tanpa beban sama sekali. Mulanya, doski hanya menemani temannya yang ingin mendaftar. Tapi kemudian, doski malah pengen ikutan juga. Nggak nyangka, bujang asal kabupaten Kampar inilah yang justru terpilih.


”Modal utamaku, selain udah menekuni modeling sejak lama, aku emang seneng dengan segala hal yang berbau budaya. Terutama budaya Riau. Jadi saat pemilihan kemarin, aku emang sudah paham soal budaya Riau,” ujar penggemar ayam bakar yang kini menikmati profesi barunya sebagai duta wisata Riau ini.


Jadi Penyanyi, Selain jago modeling, Nicky ternyata juga menyimpan satu talenta lain. Yakni menyanyi. Saat Grand Final Pemilihan Bujang Dara Riau 2009 kemarin, doski juga memamerkan suara emasnya yang terbukti mampu memukau penonton dan dewan juri.


Sudah beberapa kali doski mewakili Riau dalam berbagai kontes menyanyi. Sebagian menang, sebagian lagi kalah. ”Jangan dikira aku menang terus ya. Nggak selamanya keberuntungan ada di tangan kita. Kalo pengen sukses, kita harus bisa menghadapi kekalahan, Bagi aku, justru itulah kemenangan yang sesungguhnya,” katanya berfilosofi.


Sebagai duta wisata Riau, Nicky punya satu keinginan. Doski pengen bisa memperkenalkan budaya dan pariwisata yang ada di Riau pada tingkat nasional bahkan hingga internasional. ”Aku berharap pemerintah daerah serius dalam pembangunan pariwisata di Riau. Sehingga Riau jadi daerah yang menarik untuk dikunjungi,” harapnya.


Profil Bujang Riau 2009 Nicky Rahardianto


Nama: Nicky Rahardianto
TTL: Bandung, 2 Mei 1985
Hobi: Nyanyi, modeling
Cita-cita: Entertainer
Orang tua : Prajitna BE dan Sukarni
Makanan fave: Ayam bakar
Minuman fave: Jus mangga
Warna fave : Biru


Prestasi Bujang Riau 2009 Nicky Rahardianto


- Bujang Riau 2009
- The Best Catwalk Top Model by Revlon
- Finalis Indonesian Pop Festival 2006 di Jakarta
- Juara III Pop Singer se-Sumatera Utara
- Juara III Bintang Radio RRI 2008


Disadur dari: xpresiriau.com

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

12 komentar to “Profil Bujang Riau 2009 Nicky Rahardianto”

cocok. . .

Muhammad Chandra said...
on 

wah.... Bujang riaunya kog lahir di bandung... heheh... KEEP posting mas... Keren memajukan suatu daerah...

GudangBlog said...
on 

mantebh bujang nya wkwkw

icanatulang.com said...
on 

wah kren... baiasnya bnyak cewe yg suka nih xixixixi

Franco said...
on 

@Franco: bujang riau 2009 sudah punya tunangan bro.. hehehe..

Bujang Riau 2009 said...
on 

@Candra: apa nya yg cocok sobt?

Bujang Riau 2009 said...
on 

@Ican: mantabla si BUjang Ican bro .. :D

Bujang Riau 2009 said...
on 

@GUudang: boleh-boleh aja lahir di di Teluk Kuantan kan bro.. eh.. Bandung ya... ihihihih

Bujang Riau 2009 said...
on 

Lahir dibandung? lahir di jalan Riau - Bandung 'kali? Walau resminya Jalan RE Martadinata, orang2 masih aja lebih kenal jl Riau.

Anonymous said...
on 

Lahir dibandung? lahir di jalan Riau - Bandung 'kali? Walau resminya Jalan RE Martadinata, orang2 masih aja lebih kenal jl Riau.

Pak Ngah said...
on 

@PakNgah: yg mana yg benar pak ngah?

Bujang Riau 2009 said...
on 

heheh tak tau lah, memang lahirnya di Bandung! Memang Riau truly Indonesia 'kan?

Pak Ngah said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs