-

December 28, 2009

Nyamannya Liburan Lokal Dengan Trans Metro

Nyamannya Liburan Lokal Dengan Trans MetroLiburan nyaman tentu sebuah idaman bagi kita semua, apalagi yang berada di kawasan kota. Selama Liburan ini warga Kota Pekanbaru Riau nampak memanfaatkan Bus kota Trans Metro Pekanbaru untuk berkeliling kota. Sejumlah ibu-ibu diwaktu liburan ini menikmati nyamannya keliling kota Pekanbaru beserta anaknya dengan menggunakan bus Trans Metro.

Selain kenyamanan, ibu-ibu warga kota Pekanbaru ini mengaku aman dan santai serta menjadi alternatif menghibur anak mereka untuk keliling kota Bertuah ini. Seorang ibu IRT menyatakan untuk berkeliling kota dengan kendaraan pribadinya yang hanya roda dua tidak terlalu aman.

"Selain mencoba enaknya naik bus kota yang baru dan nyaman dengan AC-nya ini, kita juga bisa menghibur anak-anak untuk menikmati suasana kota dengan aman, tidak berdesakan. Karena bangku sesuai karcis yang kita beli di stasiun bus Trans Metro ini. Ini juga pengganti liburan dibanding ke luar kota," ungkap seorang ibu kepada saya sewaktu menumpangi Trans Metro Pekanbaru.

Ibu itu juga menyatakan bus Trans Metro juga bisa menjadi pilihan yang ekonomis, aman dan nyaman untuk mengajak keluarganya yang datang dari luar kota menikmati suasana keliling Kota Pekanbaru.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

14 komentar to “Nyamannya Liburan Lokal Dengan Trans Metro”

salam sahabat
wah siip jadi kepingin he..he..good luck ya

Dhana/戴安娜 said...
on 

bener mo, anak2ku juga heboh tuch kalo diajak naik trans metro..hehe, liburannya murah tapi tetep mendidik..:) jangan lupa bayar ya moo...:D

Zahra Lathifa said...
on 

sekarang hampir semua kota besar sudah di monopoli sama bus trans!
mo, kapan posting kopdarnya ma melly dan anazkia kemarin?

TRIMATRA said...
on 

pengen nyoba deh, bang... asyik kayaknya... hahaha.. karna baru kali ya...

ferdivolutions said...
on 

Di Bandung jg ada dah lama tapi saya belum pernah sama sekali coba/naik hehe

Ocim said...
on 

kirain bus way cuma ada di jakarta aja sob ? hihih...

SeNjA said...
on 

ditempatku ngga ada, kyk bis kan rasanya hahahah [sok tau aku ni :-P]

Inuel^-^ said...
on 

mantab sudah masuk kesana yaa

elyas ngeblog said...
on 

pingin juga ngerasain....kapan y

elpa said...
on 

asyiknya abis jalan2.

tour and travel said...
on 

hadoooooooooh,,,udah 4 bulan aku di Pekanbaru,,,tapi sama skali blum pernah naek busway versi Pekanbaru ini euy...

Riesta Emy Susanti said...
on 

keliling kota dgn harga 3 rebu perak
asiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkk

attayaya said...
on 

oke juga tuh kalo liburan perginya pake metro bus...yaa seperti yg dicerityakan,selain bersih...sejuk karena ac nya...pastinya juga tidak berdesakan seperti di angkot umum :)

the international times said...
on 

eemmmm boleh juga tuch nyoba pergi ama bus trans metro, tapi aman dari copet gak mo kyk di bus2 pada umum na...bisa aj penampilan ok tapi ada copet na khan gk lucu ya :)

melly said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs