-

December 28, 2009

Kepri Lirik Wisatawan Malaysia

Kepri Lirik Wisatawan Malaysia
Kepri Lirik Wisatawan Malaysia-Guntur Sakti Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam terus berusaha menigkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui Pulau Batam, terutama Wisatatawan Malaysia. ”Belum lama ini kami bertemu 34 pelaku usaha pariwisata di Malaysia untuk mengenalkan paket-paket wisata yang ada di Batam,” ungkap Kepala Dinas Disbudpar Kota Batam, Guntur Sakti, Kamis diakhir tahun 2009 kepada wartawan.

Guntur mengatakan, pemerintah menargetkan kunjungan wisman dalam Visit Indonesia Year 2009 sebanyak 6,5 juta. Sebanyak 1,2 juta ditargetkan masuk melalui Batam. Ini karena Batam ditetapkan sebagai pintu gerbang Indonesia yang ketiga setelah Jakarta dan Bali. Dari target 1,2 juta itu, kata Guntur, kini sudah terpenuhi sekitar 937 ribu kunjungan per November 2009. Untuk itu, Disbubpar Batam terus menggencarkan promosi ke negara tetangga, khususnya Malaysia. ”Kami mencoba mempromosikan wisata MICE, golf, dan spa. Promosi ini kami kemas dalam bentuk packaging,” kata Guntur.

Dalam kesempatan tersebut Guntur mengaku optimis, target 1,2 juta wisman tersebut akan terpenuhi di tahun 2009 ini. Bahkan ia memastikan, Batam mampu meraup wisman melebihi target tersebut. Ini jika melihat banyaknya even bertaraf internasional yang banyak digelar Pemko Batam melalui Disbudpar Kota Batam sepanjang Desember ini. Mulai dari Perayaan Deepavali, Kenduri Seni Melayu, dan lain sebagainya. Belum lagi event-event besar lain yang digarap pihak-pihak swasta. ”Saya pikir target itu akan tercapai. Bahkan bisa lebih dari itu,” ucap Guntur Sakti.

source: batampos.co.id

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Kepri Lirik Wisatawan Malaysia”

semoga batam makin terkenal kota wisatanya

torik said...
on 

VISIT BATAM VISIT INDONESIA :D

OK bos link sudah diganti + skalian banner sungai kuantai-nya udah dipasang di accessories, , ,
ngomong2 punyaku disimpen dimana ya :D nagih =)) huwehehehehe

indra putu achyar said...
on 

Harus bekerja sama agar lebih maju !

Ronaldo Rozalino said...
on 

salam sahabat
wah batam bagus ya tempatnya jadi pingin dateng ..good luck ya

Dhana/戴安娜 said...
on 

salam
senang sekali membaca info begini, saya harap akan berkunjung ke Riau february nanti. semoga promosi begini berterusan demi mempereratkan hubungan baik masyarakat dua negara.

terima kasih, salam hangat dari Malaysia.

al-basri said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs