-

October 02, 2009

Lowongan CPNS Universitas Riau 2009

Lowongan+CPNS+Universitas+Riau+unri+2009Kabar gembira bagi para pencari kerja yang berkeinginan menjadi PNS. Kabar gembira itu datang dari Unibersitas Riau (Unri) bahwa untuk tahun 2009 ini membuka Lowongan CPNS. Dikabarkan Lowongan CPNS Universitas Riau 2009 itu menerima CPNS 38 orang dari umum. Berikut kutipan beritanya :

Lowongan Kerja - Untuk tahun 2009 Universitas Riau kembali menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 38 orang untuk ditempatkan di lingkungan Unri sebagai dosen dan teknisi.

Penerimaan CPNS di lingkungan Universitas Riau ini untuk kelompok umum dengan kualifikasi Pendidikan S2 untuk pilihan dosen dan S1 untuk pilihan teknisi.

Pendaftaran untuk CPNS di Universitas Riau ini dibuka dari tanggal 14 September sampai 6 Oktober 2009 dengan batasan umur 35 tahun terhitung bulan Desember 2009.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Kepegawaian Universitas Riau Darussalam kepada Riau Pos, Sabtu (12/9) di ruangan kerjanya lantai tiga rektorat Universitas Riau. Dia menambahkan, untuk 2009 ini penerimaan 38 orang CPNS ini terdiri dari tujuh CPNS di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), empat di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, satu di fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, lima di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, tiga di Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK), tiga di Fakultas Kedokteran, lima di Fakultas Ekonomi, dua di Fakultas Hukum, dua di Fakultas Teknik, satu di Fakultas Pertanian dan lima di Rektorat.

‘’ Para peserta yang akan mengikuti seleksi CPNS tersebut akan mengikuti dua tahapan penilaian yang pertama tes tertulis pada tanggal 15 Oktober 2009 dan tes kedua yaitu tes substansi pada tanggal 2-3 November 2009 yang merupakan tes wawancara,’’ ujarnya.

Saat dikonfirmasi mengenai pengumuman tentang kelulusan CPNS ini, Darussalam mengatakan hasil dari seleksi calon akademisi dan teknisi di lingkungan Universitas Riau itu akan diumumkan pada tanggal 13 November 2009, sehingga SK nya sudah akan dikeluarkan pada bulan Desember 2009.

‘’Pembukaan CPNS 2009 ini dilakukan karena kita memang sedang membutuhkan tenaga pengajar dan teknisi untuk menunjang kelancaran sistem yang berlangsung di Universitas Riau. Kita juga tidak ada melakukan perbedaan dalam perekrutan ini, sehingga siapa saja yang memiliki kemampuan, bisa untuk mendapatkan kesempatan tersebut,’’ jelasnya.

Sumber: Riau Pos

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

11 komentar to “Lowongan CPNS Universitas Riau 2009”

sayangnya aku masih SMA kelas XI Bahasa

Lagian aku dijakarta ^_^ keep posting sob!
pertamaxx nih

Dheny said...
on 

wah klo udah lulus mau juga nih ikutan daftar tapi yang dekat2 disini aja he he he he he

nationalinks said...
on 

Ada Nga Jurusan Seni Budaya Disana ya???

Ronaldo Rozalino said...
on 

wow.. pasti yg datang buanyak neh.. siap2 bawa aqua botol gede :D

Jaloee said...
on 

pasti rame, khehehhee, ayooooo buruan !!
kecuali aku :(

inuel said...
on 

pendaftarannya tutup besok lho..3 okotober

Anonymous said...
on 

Mantafff,,
tapi aku masih sma Nih,,
nanti aja lah ,, wa ha ,,,

putra said...
on 

Siip...


Nice Info ...

Tutorial Blog | Artikel ringan | Informasi Internet said...
on 

baguslah law gituch,,,maen jg yach....???????

indmaxo said...
on 

mantab infonya, thx boz :D

buat situs gratis said...
on 

Informasi ini baik, dan untuk diketahui hampir tiap tahun ada formasi cpns maka bagi anda yang ingin jadi pns siapkah diri dengan pendidikan dan kelengkapannya.

suryono said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs