-

February 18, 2009

Limuno direnovasi

Kuansing-Teluk Kuantan - Saat ini Lapangan Limuno dalam tahap renovasi. Terlihat dari foto disamping rumputnya baru mulai tumbuh. Lapangan Limuno tak sing lagi bagi masyarakat Rantau Kuantan. Berbagai ivent pertandiangan bola kaki telah dipertandingkn disini. Sebelum sport center kab. Kuansing selesai dibangun maka lapangan Limuno menjadi lapangan Bola kaki utama di kab. Kuansing.

Letaknya dipusat kota dan sangat mudah dijangkau dengan kendaraan apapun Maupun berjalan kaki. Selain itu namanya yang melegenda diambil dari Cerita Rakyat Koto Teluk Kuantan, karena kejadian cerita rakyat tersebut berada disekitar lapangan Limuno sekarang. Disamping lapangan Limuno terdapat sebuah pendopo, disana anda dapat mengakses internet, karena hotspot gratis Pemda Kuansing juga tersedia disini. Ketika waktu sholat tiba, anda juga bisa langsung menunaikan ibadah sholat di masjid Raya Kota Taluk Kuantan, yang puncaknya terlihat dalam foto.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

6 komentar to “Limuno direnovasi”

stadion nih ya..?? mantap...

ABDEE NEGARA said...
on 

yooo lah.....?benar2 udah mantap lapangan limuno skrg,dgn tulisan ini membuat kenangan dimasa kecil terbuka lg,dulu lapangan yg berpagarkan papan dan bekas2 drum aspal,disanalah semua kegiatan anak negeri diadakan mulai dr acara formal sampai kpd yg hiburan dan olahraga,apalagi kalau sudah di waktu pacu jalur,semua acara tumblek disana mulai dari upacara-pertadingan antar sekolah maupun kampung-film nya trim's buat bang kodi-band maupun sircus nya....wah....betul2 meriah taluknya gimana dengan sekarang.....?

NEW-TOGATEX said...
on 

mmmmmm...
hebat,,, ide yang mantap toe!!!!sekalian aja renovasi besar2an.....
...semoga makain top aja....mari kita jaga aset kita...kalau bukan kita sapa lagi!!!! ya kan bro!!!!!!!!!
basatu nagori maju......
dari kita untuk kita kan???? kayak caleg aja ,,kwkkwkwk

Regie blog's said...
on 

iya ne bg..... skarang emg lagi direnovasi....
smga cpat slesai biar bisa adk hotspotan di pendopo tu....
ok bg.. nice post

dhiyah said...
on 

mantab,,, copek la sudah elok nyo... spayo awak bisa main bola disitu liak..
dan yg pntiang bisa hospotan gratis,,, di pendopo nye...

na90 said...
on 

yo lah ancak lapangan limuno kini ..n di tambah lagi ada panggung untuk aneka tempat berlatih dan pertemuan ,,truss maju teluk kuantan ..

andri firnandes said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs