-

November 11, 2008

Masjid Jami'


Masjid Jami'

Masjid Jami'
Masjid Jami' adalah nama Masjid disetiap Koto Kenegerian di Rantau Kuantan. Di Koto setiap Kenegerian Rantau Kuantan terdapat Rumah Godang dan Masjid yang bernama Jami', ini menggambarkan kekompakan sesama Kenegerian di Rantau Kuantan. Negeri yang di kenal dengan Rantau Nan Kurang Oso Duo Puluah.
Pada gambar disamping searah jarum jam adalah; Masjid Jami' Koto Pangean, Masjid Jami' Koto Gunung, dan masih banyak gambar lainnya yang belum sempat dipublikasi disini.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

4 komentar to “Masjid Jami'”

Berapa umur masjid2 ini? Ada tinggalan kerajaan Islam lama di sini?

Sheikh Sambal said...
on 

bentuknya unik.

FATAMORGANA said...
on 

Mesjid Jami' Koto Pangean yang ada di atas bukit ya, Mo?

Anonymous said...
on 

di bengkulu juga ada lho mesjid jami, hasil rancangan asli dari Sukarno waktu diasingkan ke bengkulu..

btw, makasih ya dah nge-link blog presty,,,
^_^

Anonymous said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs