-

November 13, 2008

13 Fakta tentang Nanlimo--Sungaikuantan.Com

PR Pertama dari Mb' Fatamorgana
Nanlimo bingung ketika dikasi PR oleh mb' Fatamorgana, paan maksudnya, lalu bertualang mencari rahasianya di hutan Blogger Nusantara, akhirnya ketemu. Namun belum bisa juga ngerjainnya, maklum sok sibuk, hehehe... akhirnya selesai juga.."

1.Nanlimo adalah ID pengelola blog Sungaikuantan.Com, karena angka lima sarat dengan makna (maknai ja diri, hehehe...), Nanlimo mempunyai nama pena Idu Yhaw Amir P, nama ini terinspirasi dari nama seorang Budayawan, Sastrawan dan juga Pengusaha, yakni Rida K Liamsi, CEO Riau Pos Grup.

2.Sungaikuantan.Com adalah sebuah nama blog yang dikelola oleh seorang wartawan Kampus, yakni Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Bahana Mahasiswa (BM) Universitas Riau (Unri). Dengan keinginannya untuk merawat khasanah seni, budaya, sastra, tokoh, bahkan pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kab. Kuansing).

3.Semenjak memakai ID Nanlimo tememn di kampus dan LPM Bahana Mahasiswa memanggil saya dengan Nanlimo

4.Awalnya Nanlimo mengelola blog Sungaikuantan.Com sendirian, dengan kepadatan rutinitas kampus dan tanggung jawab di LPM Bahana Mahasiswa (sok sibuk niye…), Nanlimo meminta kontribusi blogger asal Kab.Kuansing untuk menjadi kontributor diblog Sungaikuantan.Com, selain itu bagi blogger yang punya keinginan mengkaji tentang Sungai kuantan, Nanlimo dengan senang hati menerima tulisan yang berkaitan dengan Sungai Kuantan.

5.Sampai saat ini baru satu orang blogger asal Kab. Kuansing yang menjadi kontributor, sampai saat ini kami Sungaikuantan.Com masi menanti para blogger Kab. Kuansing menjadi kontributor. Baru-baru ini Admin Kuansing Blogger Community (KBC) dengan senang hati bergabung menjadi ”teknisi” untuk penampilan blog Sungaikuantan.Com

6.Dengan diri sebatang tubuh yang produktif dan satu kontributor ditambah ”teknisi” dengan semangat pemuda, tulisan di blog Sungaikuantan.Com yang berciri khas seni dan budaya saat riskan dengan yang namanya sponsor, semua hasil tulisan dan foto-foto di blog adalah hasil keringan masing-masing kontributor.

7.Saat ini Nanlimo sedang dalam masa study di Jurusan Ilmu Tanah (IT) Fakultas Pertanian (Faperta) Universias Riau (Unri) dan telah sampai ke semeter 7

8.Pada awalnya Nanlimo tidak suka dunia tulis menulis, ntah mengapa.. eh bergabung dengan Surat Kabar Kampus (SKK) Bahana Mahasiswa

9.Semenjak bergabung dengan Bahana Mahasiswa, Nanlimo tertarik dengan Fotograpy. Dan bergabung dengan komunitas Fotograpy Pekanbaru (KFP)

10.Untuk menjaga fisik supaya tetap atletis (hehehe.. body ElMen..) Nanlimo melanjutkan bergabung kembali dengan Himssi EsA (Himpunan Seni Silat Indonesia Elang Sriwijaya Sakti), sebelumnya waktu SMP dan SMA juga telah bergabung dengan perguruan ini, dan sempat mendapar medali Perak sewaktu Popda Riau tahun 2005, dan sekarang menjadi asisten pelatih di Komsat Istimewa Unri.

11.Selain fotografi dan seni bela diri Nanlimo juga suka Sastra. Sekarang sedang berjuang supaya puisi dan cerpen yang dibuat Nanlimo terbit di harian Riau Pos dan media lainnya. Klu di Bahana Mahasiswa sudah pernah terbit sech.. tapi ga enk.. masak kita ”makan di kedai nasi kita sendiri”

12.Oya, Nanlimo lahir di Sungai Sonsang, Koto Lubuk Jambi Gajah Tunggal, Kecamatan Kuantan Mudik, Kab. Kuansing. Kenapa namanya Sungai Sonsang? Karena arus airnya berlawanan dengan yang semstinya.

13.Walau terlahir di Kuantan Mudik, namun masa SD SMP SMA, Nanlimo habiskan di Kec. Benai.

14.Yang terakhir bonus ne.. walau di kasi 13, ne bonusnya jadi 14 deh...
To special One... Nanlimo masi dalam Petualangan panjang, jadi klu ada perempuan, wanita dan cewe2 yang suka dengan Nanlimo masih terbuka lebar kesempatan to menemani petualangan Nanlimo (hehehe.. )


Yeeah... selesai juga... mb’ ne PR nya.. kasi nilai yang pantas ya.. (tentu yang nilai yg plimg cantik)

Dan PR ini Nanlimo bagi-bagi dengan seorang guru di Kab. Kuansing, dia adalah http://ronaldorozalino.blogspot.com/ walaudia seorang guru tentu juga harus bisa bikin PR, jngn ngasi PR buat murid nya aja, ya ga. (hahahehehe...)









Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

6 komentar to “13 Fakta tentang Nanlimo--Sungaikuantan.Com”

wah rajin juga ngerjain PR-nya. eniwei..klo mau jadi kontributor syaratnya apa kak???e

nirmana said...
on 

wah, bagus deh! nilai 100 ya. Tapi, kok ada promosi diri nih? Mau cari jodoh ya? Walah, jangan promosi di blog dong. maluuu!!

Nanti kalo ada saya kenalin deh.
Btw, masih kecil ya? semester 7? Mesti panggil aku Kakak dong!

Boleh belajar silat?
o ya, hadiahnya SUNGLASSES ya? Dan, boleh ambil satu cerpenku. terserah mo diposting di blog kamu ato diumpetin di lemarimu. tks ya

FATAMORGANA said...
on 

menjemput makan siang...mana yeh..wah cumi(cuman minuman)..hehe

fakta sudah terungkap, tinggal KPK lah yg kemudian menelusuri jejak selanjutnya..kwakkkk

Yup !

awan_clickerz said...
on 

makasih dah singgah ke gubuk buruk saya, Salam Angek dari "Sang Penyamun" untuk Penunggu Sungai Kuantan. Jangan Lupa Pasang link "sang Penyamun", sebelum datang menjajah sungai kuantan lagi.

Sang Penyamun said...
on 

asi lak ekspose diri sendiri di blog???
ooo jadi semua yang diekspose itu 'fakta' ya?
poin 'bonus' perjelas lagi dunk...(special request ;))
i still waiting for your answer,,
sekaligus nagih janji di Garuda 2000, hahaha.....

Anonymous said...
on 

sudah aku kirim kacamatanya lewat mimpi. ha ha ha...

FATAMORGANA said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs