-

July 03, 2010

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Blogger Indonesia Dukung Internet  Aman, Sehat Manfaat

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat - Hal ini pernah saya posting di blog saya yang satu lagi "Blogger Indonesia yang belajar mencari nafkah dari aktifitas blogging" disana saya membahas tentang tips Internet sehat, aman, tepat guna dan bermanfaat. Postingan ini hanya sekedar repost saja tentang Internet sehat yang mulai dikampanyekan pada 2002 dahulu seperti yang tertulis di web ICT Watch --> Sejarah Internet Sehat Hingga ke Internasional. Disana (ictwatch.com) anda bisa lebih banyak tahu tentang internet sehat. Dimulai dari sejarahnya, perkembangannya, penerapannya, tips dan trik serta pernak-pernik seputar internet sehat. Saya merekomendasikan pada anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Internet Sehat bisa baca-baca di laman ictwatch.com.

Saya rasa apa yang di bahas disana sangatlah kita butuhkan pada masa sekarang ini. Dengan maraknya penggunaan internet, apalagi dikalangan remaja hingga anak-anak. Sebagai orang tua kita tentu harus bisa memantau anak-anak kita dalam berinteraksi di dunia maya. Salah satu post di ictwatch.com adalah tentang Tips Sederhana Kontrol Privasi Anak di Internet. Yah, berita-berita di media massa acap kali memberitakan terjadinya pelecehan anak di bawah umur melalui internet, penculikan anak, atau anak yang kecanduan bermain geme online hingga lupa waktu untuk belajar. Selayaknya sebagai orang tua kita harus mengntrol kegiatan anak kita di internet.

Kini juga sedang marak-maraknya berbisnis di internet. Salah-salah anda bisa tertipu jutan rupih hingga jutaan dolar. Nah, di ictwatch.com juga dibahas tentang tips bisnis oline tang berjudul 5 Tips Aman Saat Berinteraksi dan Bertransaksi Online. Tips untuk pemerintahan ada juga, 3 Hal Baik untuk Dilakukan Pemerintah demi Sehatnya Internet Indonesia. Kadang dari pemerintahnya yang kurang paham, contohnya di Pekanbaru, Riau. Mungkin Sumber Daya Manusia nya, itu barangkali, tapi kalau dilihat banyak anak muda di Pekanbaru yang bisa mengelolanya, anda bingung? nantikan tulisan selanjutnya tentang Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat di Pekanbaru, Riau.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat”

semangat sob, smoga kita sesama blogspot user bisa menang..

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat said...
on 

good site, bro! jgn lupa bagi2 ilmu SEO nya ya.. :)

rGinta said...
on 

Informasi yang melimpah di internet tidaklah semuanya aman dan sehat. Apalagi tidak semua orang bisa menggunakan internet dengan baik. Oleh karena itulah perlu sekali blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

bintangweb said...
on 

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat : Internet merupakan fenomena globalisasi informasi. dengan melalui internet, informasi dapat tersebar dengan cepat kesuluruh pelosok dunia. Berbagai informasi yang di usung dapat kita peroleh dengan mudah hanya dengan internet. bahkan kita tidak bisa dipungkiri lagi kalau kita memang sangat butuh dengan internet. hanya saja kita perlu untuk berhati-hati dalam setiap upaya pemenuhan kebutuhan di internet.

Blogger Indonesia | Internet Sehat said...
on 

hayoo, masih inget sama ane gk bang???hehe....
ayo dukung terus, gan...
ane baru aja ikut niih..
pake blog baru.... ^_^
walau gk menang tapi okelah mau coba aja..wkwkwkwk..

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat said...
on 

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat menjadi keyword SEO kontes yang diadakan oleh sahabat-sahabat penuh imajinatif BEM FASILKOM UMB wajib kita dukung. Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat ini bisa menjadi angin segar bahwa kalangan mahasiswa juga bisa berbicara banyak tentang internet aman, sehat & penuh manfaat. Keyword Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat diusung dengan tujuan baik yakni menepis berbagai dampak negatif dari dunia Internet atau bisa memberikan suatu pembelajaran tentang internet sehat penuh manfaat. Walau tidak bisa kita pungkiri dampak negatif internet sudah benar-benar memprihatikan saat ini. Tentunya berbagai kejadian yang belakangan terkuak kepermukaan menjadi salah satu inspirasi kepada sahabat kita yakni BEM FASILKOM UMB untuk mengadakan SEO kontes dengan keyword Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat ini.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat said...
on 

setuju...sebuah blog pun seharusnya hanya berisi hal-hal yang memang penting dan sangat diperlukan oleh orang lain seperti blog ini http://bolehngeblog.blogspot.com

salam kenal,
Bolehngeblog

Megan Fox said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs