-

June 06, 2010

Smart Telecom Hadir di Pekanbaru

Smart Telecom Hadir di Pekanbaru

PEKANBARU - Smart Telecom kini telah hadir di Kota Pekanbaru, Kota Bertuah. Tak puas hanya berkutak di wilayah pulau Jawa, Bali, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Aceh, Mataram dan Makasar, kini Smart melebarkan sayap di kota Pekanbaru, kota kita yang tercinta ini.


Smart Telecom hadir dengan layanan seluler yang beroperasi di frekuensi 1900 MHz dengan kehebatan kualitas suara, fitur layanan, sampai dengan bicara gratis setahun penuh yang telah disiapkan untuk masyarakat Pekanbaru, begitu paparan Jefry Batubara, Regional Head of South Sumatera Smart Telecom dalam keterangan persnya, Selasa di hari pertama bulan Juni 2010 ini.


Sementara itu, Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom mengharapkan, Smart dapat menjadi pilihan komunikasi cerdas dan karena memberikan pilihan layanan dan promo-promo yang berbeda dari operator yang sudah ada. Keunggulan yang Smart Telecom tawarkan adalah sangat leluasa untuk dibawa kemanapun karena tidak perlu untuk ganti kartu atau menggunakan fitur tertentu untuk registrasi ulang agar dapat menembus perbedaan kode area.


Khusus untuk daerah Pekanbaru, Smart memberikan penawaran gratis bicara yang bisa dinikmati terus menerus selama 15 menit dan dapat dilakukan berulang-ulang seharian. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2010.


Untuk tarif prabayar ke sesama, Smart memberlakukan Rp500 per panggilan, sedangkan untuk nelpon ke operator lain atau nelpon ke PSTN dan Seluler lain lokal dan interlokal Rp500 per menit dan SMS ke semua operator Rp50 per SMS. Adapun tarif khusus yang berlaku ke Mobile-8 sebesar Rp. 500 per nelpon yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2010. Nah bagaimna menurut anda? Sila nikmati layanan dari Smart Telecom. Salam Bertuah!


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “Smart Telecom Hadir di Pekanbaru”

Ada promonya juga tuh sob, di depan kantor smart yg di jl. Sudirman ...hape nya murah cuman 88rb plus kartu perdana smart....buruan di borong sebelum kehabisan !!! :D

h35ti said...
on 

murahnya kapan ya ada smart di kota aku

munir ardi said...
on 

smart sekarang tdk kayax dulu waktu msh baru/masih unlimited , skrg sering error n jlnnya kayax kura2 ,tp msh mending kura2 pelan sampe la klu ini udah pelan trus akhirnya coba lagi ....
cuba klu sering begitu apa kita gag muak ,jengkel n marah
promosinya z yg baguz tp daya tingkatan jaringan internet setelah unlimited non sen ...........

Anonymous said...
on 

komentar yg bagus n memuji z yg di tampilkan yg lain di sensor karna takut gag laku lagi
di ganti z namanya jd "SMART KURO"
apalagi iklan2 yg bikin kencang diganti z dengan hewan kura2 itu lebih bagus drpd pembohongan publik.
SUNGGUH KECEWA KECEWA KECEWA ..............

Anonymous said...
on 

Saya mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM sedang mengadakan penelitian Tugas Akhir dengan judul “Usulan Tarif Layanan Smart Broadband dengan Metode Value Based Pricing”. Untuk mendukung Tugas Akhir tersebut, saya membutuhkan data primer dari Bapak/Ibu/Saudara/i sebagai pengguna produk Smart Broadband. Saya sangat mengharapkan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk mengisi kuesioner ini. Adapun kuesioner ini hanya digunakan untuk keperluan penelitian ilmiah, sehingga semua jawaban anda akan saya jamin kerahasiaannya.
Berikut saya berikan link untuk mengisi kuesioner SMART : http://www.kwiksurveys.com/?s=KMNMOI_f565c97
Terima kasih atas partisipasi anda...
Sukses Selalu...



Hormat saya,
DELUSIA ESTER
112060144

Anonymous said...
on 

masih kneceng kah Smart di pekanbaru?klo traficnya padat suka harus bersabar main internetnya

tiyok said...
on 

Ayo coba saja layanan murah dahsyat E-NUMX. Bisa hemat 85% tagihan pulsa ( semua panggilan nasional ). Tarif lokal standard untuk panggilan internasional. Infonya di http://smarttalk.e-numx.com

Fahmi said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs