-

April 21, 2010

Pencak Silat Riau Targetkan 2 Emas di PON

IPSI Riau, Pencak Silat Riau Targetkan 2 Emas di PON

Para Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 mendatang, Pemprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau menargetkan dua medali emas. Saat ini IPSI Riau benar-benar sertius dalam melakukan pembinaan para atletnya dalam menghadapi PON mendatang.

"Kita sekarang sedang serius dalam melakukan pembinaan terhadap para atlet untuk menghadapi PON mendatang agar nantinya target menggondol dua medali emas tersebut benar-benar tercapai," ungkap Sekterais Umum (Sekum) IPSI Riau, M Salim di Pekanbaru.

Dia menyebutkan target dua emas itu memang cukup berat bagi Riau. Namun jika dari sekarang para atlet benar-benar dipersiapan untuk menghadapi PON, tidak mustahil target tersebut tercapai. "Saat ini para atlet kami tempa baik dari segi teknis maupun mental bertandingnya," ujar dia lagi.

Salim mengakui saat ini Riau memang memiliki beberapa atlet yang sudah pernah punya mengalaman ikut PON sebelumnya. Namun mereka harus mampu memberikan yang terbaik, dan bersaing dengan atlet-atlet baru untuk dapat lolos menjadi Tim Inti kontingen Silat Riau. (Sumber : RiauInfo.Com)


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

12 komentar to “Pencak Silat Riau Targetkan 2 Emas di PON”

semoga targetnya tercapai ^^

madinger said...
on 

semoga targetnya tercapai (plagiat komen sebelumnya)
kalo aku targetnya ke Riau aja.. :D

Itik Bali said...
on 

sobat boleh nggak di ganti link blog saya... karna saya ganti domain ke co.cc ... link saya "Premium Software" = http://4-bang.blogspot.com di ganti ke "Premium Software Download" = http://www.4-bang.co.cc thanks sob before....

Firex Santos said...
on 

sukses deh buat riau di pon yang akan datang

munir ardi said...
on 

semoga sukses dehh

Gudang Ilmu said...
on 

emo...masih eksis dengan kegiatan pemerintah riau :p

deena said...
on 

numpang nampang aja deh..hehehehe

tiyo said...
on 

semoga melebihi target emasnya sahabat

munir ardi said...
on 

Mantap dah gan....

Zaiful Anwar said...
on 

semoga menang ya, salam sukses

Blogger Terpanas said...
on 

Kayaknya tercapai deh, soalnya masih lekat melayu-nya :)

Darin said...
on 

semoga 2012 Riau juara ya bang :D

andie said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs