-

April 20, 2010

HDCI ada di Pekanbaru Riau

Harley Davidson Club Indonesia HDCI hadir di Riau

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kini hadir di Pekanbaru. Sejumlah pengrus HDCI Pusat hadir di Pekanbaru diantaranya adalah Indro Warkop DKI, kehadiran mereka dalam rangka pengukuhan Pengurus HDCI Riau pada tanggal 17 April 2010. Karena di Pekanbaru Riau para pemilik motor gede (moge) Harley Davidson saat ini diperkirakan mencapai 60 orang. Kesamaan hobby terhadap moge inilah maka terbentu sebuah komunitas Harley Davidson di Riau. Dari Komunitas tersebut pada tanggal 7 Maret 2010 tercetus keinginan untuk membentuk Harley Davidson Club di Riau sehingga terbentuklah HDCI Riau yang menginduk kepada Harley Davidson Club Indonesia.

HDCI Riau yang baru lahir itu menetapkan Drs. Kenedy, SH. MM. sebagai Kepala Suku / Ketua. Sampai saat tulisan ini diterbitkan anggota HDCI Riau mempunyai anggota 42 orang dan berkemungkinan besar nantinya akan segera bertambah, mengingat masih banyak lagi penggemar atau pemilik Harley Davidson yang bersifat kolektor di Pekanbaru Riau.

Tujuan pembentukan HDCI Riau ini sendiri adalah :
- Dapat menggabungkan diri dengan HDCI Pusat sehingga dapat mengikuti event-event dari pusat yang bersifat nasional
- Membentuk jaringan kerjasama yang sangat luas dengan sesama penggemar motor Harley Davidson dengn daerah-daerah lainnya di seluruh Indonesia.
- Menyatukan para penggemar/hobby motor Harley Davidson untuk melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan (sosial) serta tidak melakukan kegiatan politik praktis.

Dituturkan oleh Drs. Kenedy, SH. MM., Nantinya HDCI Riau siap turut sedra kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dan berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan yang dapat mereka ikuti yang diadakan oleh pihak lain. Program terdekat HDCI adalah mengenalkan safety riding atau keamanan berkendara kepada masyarakat Riau.

Sekretariat HDCI Riau berada di Jalan Ir. H. Juanda No.95 Pekanbaru, Telp. 0761-854595. (Ari)

Semoga nantinya HDCI Riau bisa kopi darat dengan Blogger Bertuah yang sedang mengadakan kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah dan NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Salam Bertuah!


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

4 komentar to “HDCI ada di Pekanbaru Riau”

HDCI Riau siap turut serta kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial
Ini diantara sisi positifnya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Salam ukhuwah

BeDa said...
on 

klu menurut saya
HDCI kayaknya pas banget untuk daerah Pekanbaru

Wie yoga said...
on 

Saya sebenarnya peminat motor besar dan ingin jadi anggota motor besar, tapi saya cuma punya Kaisar 250 cc, belum punya HD diatas 500 cc. saya sudah mencari ikatan motor besar di Riau tapi sampai hari ini belum saya temukan, yang saya temukan hanya HDCI sementara saya belum punya HD. Ada nggak yang bisa kasi saran saya atau yang tau tentang persatuan motor besar di riau selain HD atau yang mau terima anggota selain motor HD

PUTRA DEDAP said...
on 

Harley Davidson Club Indonesia Riau (HDCI) yang dikukuhkan pada tanggal 17 April 2010. menetapkan c. sebagai Kepala Suku / Ketua. HDCI Riau mempunyai anggota yang terdiri dari 42 orang,
Drs. Kenedy, SH. MM., sebagai Kepala Suku / Ketua. HDCI Riau melaksanakan Touring keluar kota minggu 24 oktober 2010 dengan rombongan yang berjumlah kurang lebih 7 motor besar yang tergabung dalam Club HDCI Riau.
Keberangkatan HDCI Riau yang dipimpin sang kepala suku Drs. Kenedy, SH. MM, Direskrim Polda Riau dari Pekanbaru menuju Sumatera Barat terjadi kecelakaan beruntun didaerah Bangkinang.
Tabrakan terjadi berawal Sang kepala suku/ketua HDCI Riau tampa segaja menabrak salah satu dari rombongan HDCI kemudian kendaraan yang lain yang berada dibelakang ikut menabrak rombongan yang berada didepan, tabrakan terjadi pada jam 11.00 wib.
Akibat dari tabrakan beruntun tersebut kendaraan besar yang dikemudikan Drs. Kenedy, SH. MM, Direskrim Polda Riau mengalami rusak berat, sedangkan Kombes Drs. Kenedy, SH. MM, Direskrim Polda Riau mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Jakarta untuk perawataan yang lebih intensive.
Type kendaraan yang dikemudikan Drs. Kenedy, SH. MM, adalah jenis Harley Davidson yang termahal dikelasnya.
Dari kejadian tabrakan beruntun tersebut yang terparah adalah Kombes Drs. Kenedy, SH. MM, Direskrim Polda Riau.
Informasi keadaan kondisi kepala suku/ketua HDCI Riau sampai saat ini belim diketahui mengingat yang bersangkutan dirawat disalah satu R.S Jakarta.
Hal ini mengingat kita kembali kejadian serupa yang pernah dialami Kapolresta Pekanbaru.

Anonymous said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs