-

April 06, 2010

Anak Riau di NegeriAds

NegeriAds.Com Solusi Berpromosi

Ternyata asik main di negeri Ads, itu lho NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Sudah tahu kan apa itu NegeriAds.Com? Yeah.. saya pernah posting tentang NegeriAds.Com pada postingan Solusi Berpromosi Wisata Riau. Bagi anda yang belum pernah main ke Negeri Ads segeralah berwisata ke negeri solusi berpromosi itu untuk melihat-lihat indahnya pemandangan serta layanan dari NegeriAds.Com. Tidak ada salahnya bukan kalau hanya sekedar melihat-melihat :)

Saat ini anak Riau sekaligus admin www.sungaikuantan.com ini sedang traveling disana sambil menekuni ilmu SEO (Search Engine Optimations). Nah..kalau sudah berbicara SEO apa yang terlintas di benak anda? Yup.. bagi yang sudah pernah kenalan dengan SEO akan langsung terlintas tentang Bisnis Online. Karena Bisnis Online itu tidak akan terlepas dari SEO, itu yang saya ketahui.

Kemaren waktu Google Update Page Rank salah seorang sahabat blogger bertanya pada saya, "Kok PR aku N/A ? gimana cara balikinnya tuh? Tolong perbaiki dunk.. Supaya dapat PR 3, ntar aku ga bisa dapat job dari BV," begitu kira-kira keluhan yang disampaikan pada saya. Setelah tanya-tanya di YM ternyata cara mendapatkan PR itu sendiri sahabat ini belum paham.

Terus saya tanya tentang SEO juga belum nyambung. Yah.. kalau mau dapat dolar $$ dari blog seharusnya pahami dan praktekkanlah SEO di blog kita. SEO itu mudah kok. Lagian Google sudah membagi-bagikan Free Ebook SEO, Ebooknya menggunakan bahasa indonesia pula, mudah bukan? Yang berat itu mengikuti kontes SEO sebagai Single Fighter seperti saya, hehehe.. Namun Guru saya si Sinto Gendeng telah memberikan Kapak maut Naga geni 212 pada saya untuk menemani petualangan di kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi..Jiahhahahaha....


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “Anak Riau di NegeriAds”

Jom selamatkan harimau!~ ^_^

baincardin said...
on 

Jadi nanti saya bisa belajar SEO plus bisnis online nya ya Mo ....mau lah !! :D

h35ti - Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...
on 

Wah..jauh juga tempat mainnya..he..he.. Mogu sukses kawan..

Sudinotakim said...
on 

Aku juga mau belajar SEO ah..
Seni Encari Ollar...hehehhe maksaaaaaaaaa...

Unknown said...
on 

wehehehe :D
boleh ditiru...

TS Frima said...
on 

mas saya sudah pasang link situs mas di softwarejenius.com/partner.tolong di link balik ya di situs softwarejenius.com dengan keyword cara dapat uang.TErima Kasih.

Cara Dapat Uang said...
on 

Hajar, harus ada anak Riau di 10 besar nanti, amin....

NegeriAds.Com said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs