-

March 20, 2010

Solusi Berpromosi Wisata Riau

NegeriAds.Com Solusi Berpromosi

NegeriAds.Com Solusi Berpromosi di Internet. Wisata Riau itu akan lebih diketahui orang ketika dipromosikan melalui internet. Di Riau sebenarnya wisatanya bisa dikatakan kompleks, semua jenis dan bentuk wisata ada, walau belum terungkap sepenuhnya. Namun cara mempromosikannya itu sekarang. pemerintah provinsi Riau telah menyatakan berusaha semaksimal mungkin untuk mempromosikan Wisata di Riau, dunia Internet pun tak luput dari perhatian pemerintah provinsi Riau untuk mempromosikan wisata riau. Tapi dari penilain saya ini sangat jauh dari sekedar mendekati maksimal. seperti yang saya ketahui sebuah badan promosi propinsi riau yang mengelola website riautourism.com sebagai wadah promosinya.

Saat ini kalau dibuka apa yang anda lihat di domain yang telah diparking itu? Yup.. betul sekali, yang tinggal hanya iklan-iklan dari tempat parking domain itu sendiri. Dari sini saya menilai pemerintah propinsi Riau belum serius dalam mempromosikan Wisata Riau, terutama di Internet yang menglobal. "NegeriAds.Com Solusi Berpromosi" (iklan lewat).

Internet sama kita ketahui dapat menghubungkan orang dibelahan dunia manapun ketika bisa terkoneksi ke internet maka bisa saling berkomunikasi dan berbagi informasi. mengenai domain riautourism.com yang telah diparking itu saya juga belum komfirmasi kepada pihak terkait namun dari logika saja. kalau pemerintah provinsis riau serius dalam hal ini mengapa domain itu bisa menjadi seperti itu?

Mari kita disukusikan bersama dan silakan berbeda pendapat di kolom komentar. Sejenak izinkan sebuah iklan lewat.NegeriAds.Com Solusi Berpromosi


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

14 komentar to “Solusi Berpromosi Wisata Riau”

Penyewaan Modem bisa dak dipromosikan di NegeriAds.com tu?

Irwan Siska said...
on 

Wah mr X blogger nanlimo semangat juga nihh hehehe:D
kapan2 tak susul sob

Khairul Anwar said...
on 

Semoga sukses kontesnya ya Datuk..
semangat terus!!

Unknown said...
on 

Mempromosikan suatu wisata sangat penting untuk menarik perhatian para investor untuk berinvestasi sehingga meningkatkan pendapatan daerah..
Suai... !!

Imoel said...
on 

wah baru tau nih,, hehehehe, makasih ya mas

Yudi Kurniawan (a-One) said...
on 

sepertinya itu solusi yang ampuh :)
semoga sukses!

Darin said...
on 

Sukses selalu ya...

Tengku Khairil said...
on 

waha lagi seru nech bang promosi NegeriAds.Com
sepertinya memang lagi merajalela..
sukses bang!

Blogger said...
on 

mampir lagi bang...
ada sedikit kenang2an dari saya
semoga berkenan menerimanya
sukses slalu!

Blogger said...
on 

numpang promosi blog baru

jogjadailyphoto said...
on 

selamat berpromosi ria,
semoga sehat dan sukses

rental mobil said...
on 

mantap bro..
apa kabar nih? lama tak bersua

Bekasi Bersih said...
on 

Adakah space promosi yang masih kosong, MO??

khairuddin syach said...
on 

wah..baklinknya buat kontes..
kok saya nggak dikasih backlink..hihihi

teamtouring said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs