-

March 01, 2010

PON 2012, Atlet Riau Lakukan TC Nasional

Untuk menghadapi pelaksanaan PON XVIII (PON Riau 2012) mendatang, sebanyak 95 atlet Riau melakukan Pelatihan Daerah (Pelatda) dan TC Nasional. Pelepasan pelatihan itu telah dilakukan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Lukman Abbas.


Kepala Bidang Pembibitan dan Pembinaan Olahraga Dispora Riau, Ardi Basuki mengatakan para atlet yang lulus dari Pelatda Dispora Riau itu antaranya dari cabang olahraga angkat berat, angkat besi, atletik, anggar, dayung, gulatm senam, dan sepak takraw.


Sebelum mereka mengikuti Pelatda dan Pelatnas, terlebih dahulu mereka diseleksi oleh di Dispora. Untuk Pelatda dilakukan di Pekanbaru untuk sembilan cabang olahraga. Sedangkan untuk TC nasional dilakukan di luar provinsi Riau.


Dikatakannya, seluruh atlet itu akan di rumahkan, sehingga mudah dilakukan pengawasan terhadap mereka. "Kita mengharapkan setelah melakukan Pelatda dan TC Nasional, mereka akan lebih berkualitas lagi sehingga siap tampan di PON mendatang," jelasnya.Sumber:RiauInfo.Com


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

3 komentar to “PON 2012, Atlet Riau Lakukan TC Nasional”

blognya mantabbbb neh

salam kenal ya, thanks dah comeng d4 saya

moenas said...
on 

Sukses ya buat atlet2 Pekanbaru.

PRO-TAL said...
on 

semoga... Atlet Riau untuk PON 2012. bisa mengharumkan nama Riau..

Roads To Bali said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs