-

March 12, 2010

Pembangunan Sport Center di Kuansing

Sport Center Kuansing, salah satu venue PON Riau XVIII tahun 2012. Pembangunan disegala bidang saat ini telah dipacu di Kabupaten Kuantan Singingi. Kabupaten yang baru berdiri beberapa tahun belakangan. ini terbukti dengan banyaknya sarana penting yang dibangun antara lain Sekolah Pintar, Sportcenter, Prasarana Jalan, Irigasi dan terakhir ini tempat ibadah yaitu Masjid Agung.

Semua itu berkat kerjasama semua unsur/elemen masyarakat di Kabupaten Kuantan Singingi baik dari Lembaga Swadaya Masyarakat, Pemuda, Pemerintah, Pengusaha, Investor, maupun Masyarakatnya sendiri yang saling mendukung program Pemerintah Daerah walaupun ada sekelompok orang yang tidak se apreasi elemen terebut.


sport center kuansing

Diantara beberapa Proyek Pembangunan salah satunya Pembangunan Sport Center yang memerlukan Biaya lebih kurang Rp. 160 M yang kondisi sekarang sekitar 70 % yang ditargetkan diakhir tahun 2010 ini Rampung. ini dikarenakan Bangunan Sport Center ini akan digunakan sebagai tempat Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Propinsi Riau pada Akhir tahun mendatang.

Sport Center ini terdiri dari beberpa Gedung yaitu Lapangan Bola, Kolam Renang, Badminton dan masih ada beberapa gedung lainnya. dilihat dari keseriusan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi nampaknya diacungi jempol. walaupun termasuk dari beberapa Kabupaten Baru yang Pendapatan Asli Daerahnya Kurang Namun Semangat untuk membangun adalah Prinsip dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. ini terbukti dengan Piagam yang diberikan Kepada Bapak Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis beberapa bulan yang lalu di Jakarta.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dari sekian Kabupaten yang ada di Indonesia termasuk Rangking 4 dalam hal Pembangunan Daerah. mudah-mudahan ini bisa dapat dipertahankan dan berlanjut untuk masa-masa yang akan datang walaupun pemimpinnya berganti.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

13 komentar to “Pembangunan Sport Center di Kuansing”

wah wah wah...pembangunannya amazing,,mudah-mudahan pada ponnya berjalan lancar di tahun 2012

Muhammad Rizal said...
on 

semoga cepat terealisasi....supaya Riau makin maju....maju terus...

Alrezamittariq said...
on 

Memang kelihatan megah, tapi perasaan 2 kali kesana dalam waktu lama belum kelar2 juga bangunannya...!

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Bangga Jadi Orang Kuansing Sekarang Ni..he

Irwan Siska said...
on 

Pembangunan sport center yg megah, semoga dapat dimanfaatan & dirawat dengan baik

dedekusn said...
on 

semoga terlaksana. dan semoga daerah lain juga medapat kesempatan yang sama :)

orang riau cinta indonesia said...
on 

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

ninneta said...
on 

wah pekan baru semakin mempercantik diri nih, keren.... tapi yang kurang di PKU tempat rekreasi, dulu pas di PKU tiap maen adane cm mall

richo said...
on 

Benar-benar mega proyek yang mengagumkan.

ivan kavalera said...
on 

aminnnnnnn.... nanti deh kalo udah jadi liat [lewat blog ini] hihiih

Nyun'z said...
on 

mana komentarku yah, kok ngga' ada :(

Inuel^-^ said...
on 

Maju terus Kuantan,smoga bisa menjadi contoh bagi daerah lain

Kata kata mutiara said...
on 

maju terus kuantan... saya dukung dari belakang ya...

Bujang Riau said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs