-

March 09, 2010

Anak Pekanbaru, di Indonesian Idol 2010

Edo,Yanto Alamsyah Kontestan Indonesian Idol dari Riau 2010

Mari kita dukung bersama Edo kontestan Indonesian Idol 2010 asal Kota Pekanbaru, Edo yang bernama lengkap Yanto Alamsyah dengan perjuangan yang cukup keras akhirnya mendapatkan Golden Ticket untuk mengahadiri panggung spektakuler Indonesian Idol 2010 di Jakarta. Edo alias Yanto Alamsyah ini akan berjuang merebut posisi final Indonesian Idol 2010 yang ditaja oleh stasiun Tv swasta, RCTI.

Sebagai Blogger Pekanbaru, saya turut mendukung Edo untuk terus maju di Indonesian Idol 2010. Karena perjuangan untuk meraih posisi puncak Indonesian Idol 2010 masih panjang, maka mari kita dukung bersama kontestan Indoneian Idol asal Kota Pekanbaru, Riau ini.

Kalau kita masih cinta dengan Kota Pekanbaru? lalau Bagaimana mendukung Edo? Berikut berbagai cara mendukung Edo. Banyak bantuan yang bisa diberikan kepada Edo, mulai dari moril sampai materil. Maka jangan lupa saksikanlah acara Indonesian Idol agar kita bisa bersama-sama medukungnya selalu. Untuk anda yang serius mendukung perjuangan anak jati Riau di pentas nasional, maka silakan kontak dibawah-ini:
JL.Ahmad Yani Pekanbaru
085271404344/081365711115/081374505873
Atas nama Andi Dipo


Sekilas Tentang perjuangan Edo Menuju Indonesian Idol 2010

Edo adalah kontestan Indonesian Idol audisi Medan yang-merupakan orang Riau. Dengan berhasilnya edo menyingkirkan ribuan saingannya di Medan - padahal Edo sendiri asal Pekanbaru, Riau - hendaknya dapat membuka mata penyelenggara pencari bakat seperti Indonesian Idol atau yang lainnya, bahwa di Riau khususnya Pekanbaru masih banyak bakat-bakat terpendam. Untuk mewujudkan mimpinya menuju Indonesian Idol 2010 cowok yang sehari-harinya suka mengamen di bus-bus kota Pekanbaru ini butuh dukungan dari kita orang-orang Riau khususnya. Mari kita dukung Kontentan Indonesian Idol 2010 Asal Kota Pekanbaru Riau

Postingan ini merupakan salah satu wujud Bloger Pekanbaru untuk mendukung Edo Menuju poisi puncak Indonesian Idol 2010, dukungan serupa bisa sahabat lihat di blog kawan saya, disini Dukung Edo Menuju Indonesian Idol 2010!


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

10 komentar to “Anak Pekanbaru, di Indonesian Idol 2010”

Semoga sukses ya wakil Pekanbaru.

RCA 102,5 FM said...
on 

Semoga sukses untuk perwakilan dari pekanbaru...

Rock said...
on 

sukses dari jawara semoga

munir ardi said...
on 

ayo, maju terus edo, semoga lancar dan sukses.

sawali tuhusetya said...
on 

tak kirain yang masuk indonesia idol prwakilan riau kamu bro..:P

annosmile said...
on 

Semoga sukses ya, Edo... Tapi jangan sampai kena Superstar syndrome. Pas ngetop, lupa sama masa susahnya dulu.

bang FIKO said...
on 

Semoga jadi jawaranya ntar ya..

Info Payperpost said...
on 

Ada Tiket Gratis Ndak Do?
nanti Kita dari Mahasiswa Kuansing Jakarta Berangkat 1 Bus, mendukung Lansung di Studio RCTI!! he

Irwan Siska said...
on 

satu lagi yang membanggakan dari kota bertuah.. semoga sampai ke final

dodypku said...
on 

btw, dia tau gag kalo dikau dukung dia?

Quinie said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs