-

February 17, 2010

Pameran Seni Kriya 2010 Riau

Pameran Seni Kriya 2010 Riau

Untuk memulai dan mempublikasikan berbagai agenda kegiatan Taman Budaya Provinsi Riau 2010, dilakukan Pameran Seni Kriya. Pameran ini secara langsung menggunalan Gedung Olahseni Taman Budaya Provinsi Riau. Melalui pameran ini, diharapkan akan memberikan pengetahuan kepada masyarakat sebanyak 34 agenda Taman Budaya Riau selama 2010 ini.


Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Maulida Mambang Mit secara langsung membuka acara Pameran Seni Kriya, Selasa (16/02/10) ini di Pekanbaru. Pameran yang menggunakan gedung Taman Budaya itu dijadwalkan terbuka untuk umum dan gratis hingga 19 Februari 2010 mendatang.


Peserta pameran Seni Kriya 2010 Riau ini sedikitnya diikuti oleh berbagai kalangan pelajar, mahasiswa dan kelompok kerajinan dari Provinsi Riau sendiri. Bahkan pagelaran seni ini juga diikuti oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Sumatera Barat.


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Riau Joni Irwan, Kepala Taman Budaya Riau OK Pulsamitra dan Ketua Jurusan ISI Padang Panjang Purwono Prihatin turut serta mendampingi pembukaan pameran Seni Kriya yang dilakukan oleh Maulida Mambang Mit tersebut.(RiauInfo.Com)


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

0 komentar to “Pameran Seni Kriya 2010 Riau”


Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs