-

February 24, 2010

Malay Music Institute

Malay Music Institute

Sebuah Institute Melayu yang hadir dalam memberikan konstribusi yang positif terhadap pekembangan Musik Melayu khususnya dan Kebudayaan Melayu Riau umumnya.

Malay Music Institute (MMI) yang didirikan pada tahun 2003, merupakan sebuah lembaga konservasi Budaya khas dibidang Musik Melayu. Setakat ini telah menjalankan program – program kerjanya yang antara lain seperti :


RIAU HITAM PUTIH WORLDMUSIC FESTIVAL
RIAU HITAM PUTIH WORLDMUSIC FESTIVAL


Klinik Music
Klinik Music


Seminar TALK SERIES FOR EDOCATIONAL
Seminar "TALK SERIES FOR EDOCATIONAL"


Workshop Lets The Children Playing
Workshop Lets The Children Playing

Semoga apa yang dilakukan MMI dalam melestarikan, mendokumentasikan, mengembangkan dan mempublikasikan Musik Melayu senantiasa mendapatkan tempat di hati masyarakat Melayu Raya dan yang terpenting adalah dukungan yang terus menerus baik dalam hal materi maupun sumbang saran.


Apabila ada hal yang ingin disampaikan atau ditanyakan, dapat langsung datang atau menghubungi Malay Music Institute di nomor telepon +62 761 7016227. Ucapan kepada semua pihak yang terus dan dengan dedikasi yang tinggi mendendukung Malay Music Institute dalam mewujudkan visi dan misi.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Malay Music Institute”

Semoga musik melayu maju terus; dan bisa dijadikan contoh sama anak-anak remaja zaman sekarang.tidak hanya tau dengan musik-musik Rock aja.

dafiDRiau said...
on 

Semoga yang diharapakan jadi kenyataan! Amin!

nuansa pena said...
on 

Semangat ya dalam mengembangkan budaya daerah...

Membangun mental dalam bisnis online said...
on 

hebat juga ya.. semoga kebudayaan melayu tetap dilestarikan dengan adanya music institue ini

Reza Fauzi said...
on 

music tradisi adalah musik yang mendarah daging.saya berharap,tahun 2011 dapat ikut berpartisipasi di kegiatan yang anda buat....mohon info lebih lanjut ya

fitri kenari said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs