-

February 12, 2010

Google Buzz Berbenah Untuk Bersaing

Setelah saya mencoba produk baru Googel yaitu Googel Buzz saya merasa kurang nyaman karena perlindungan data-data kita belum sepenuhnya terlindungi. Karena sangat mudah untuk ditemukan di mesin pencari. Untuk itu Google Buzz mendalami penggunanya, belum lama ini Google Buzz mulai memberikan pembenahan. Sedikit, namun tetap berarti. Yakni setelah adanya keluhan dari penggunanya untuk meproteksi siapa pengikut dan juga yang kita ikuti. Akhirnya di bagian Google Profile Setting, kita akan temukan pilihan yang baru.

Google Buzz Berbenah Untuk Bersaing

Sejak diluncurkannya Google Buzz, Goolge telah banyak mendapat kiriman, lebih dari 200 artikel permenit melalui mobile service-nya. Sedangkan bila dihitung sejak pertama launching, diperkirakan ada 160.000 artikel atau komentar perjamnya. Dengan menambahkan fiturnya ke dalam Gmail sebenarnya Buzz berpotensi untuk menjadikannya jaringan sosial berdasarkan lokasi.


Fitur lain yang ditambahkan adalah, kita skarang bisa memblokir siapa yang mengikuti kita. Juga Buzz mulai membedakan siapa pengikut dengan profil yang terbuka dan mereka yang profilnya tertutup.


Semoga dengan adanya pembenahan ini Google Buzz dapat bersaing dengan jejaring sosial lainnya yang lebih dulu populer. Kitapun bisa lebih nyaman dalam memanfaatkan pasilatas teranyar dari Google ini.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

3 komentar to “Google Buzz Berbenah Untuk Bersaing”

Terimakasih infox. Blm nyoba dl, yg ada aja jarang ke update

Indahnya Berbagi said...
on 

oke.. mau langsung ke tkp ah.. hehe.. thx

GADO GADO said...
on 

seru juga sih , beberapa hari ini mulai pake google buzz... ayo update status hihihihii :D

suzan said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs