-

February 12, 2010

Calon Bupati Bengkalis 2010-2015

Calon Bupati Bengkalis 2010-2015

Pesta Rakyat di kabupaten Bengkalis sebentar lagi akan dihelat. Genderang perang untuk memperebutkan tahta Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis akan dimulai. Walau ajang resminya belum dicanangkan di Provinsi Riau. Dalam waktu dekat, Pemilihan Bupati Kabupaten Bengkalis akan dihelatkan. Pemilihahan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis untuk Bupati masa jabatan 2010-2015 ini adalah ajang pertama kalinya pemilihan Bupati Bengkalis pasca berpisahnya Meranti menjadi kabupaten sendiri, yang beribukota di SelatPanjang dari kesatuan Kabupaten Bengkalis.


Jauh-jauh hari nama-nama Calon Bupati Bengkalis 2010-2015 telah mencuat sebagai Calon Bupati menuju Pilkada Bengkalis. Memang banyak yang-ingin menjadi Bupati dan mencalonkan diri. Untuk sementara inilah Bakal Calon Bupati Bengkalis 2010-2015 yang-berhasil kami himpun:


Herliyan Shaleh
Calon Bupati Bengkalis paling serius. Pernah menjabat sebagai Plt Stdaprov Riau.

H. A. Ridwan Yazid, S.Sos
Calon Bupati dari Putra Mandau, Bengkalis.

Drs. Suayatno
Calon Bupati Bengkalis 2010-2015, Ketu DPD PKS Bengkalis.


Dalam waktu dekat ini baru itu yang telah mencalonkan dirinya untuk maju menduduki tahta menjadi Bupati Bengkalis. Dalam peta politis di Bengkalis belum bisa dipastikan siapa saja yang yang akan benar-benar maju dan memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2010-2015 nanti.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

0 komentar to “Calon Bupati Bengkalis 2010-2015”


Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs