-

February 12, 2010

Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi

Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi ini adalah foto yang terlupa dalam postingan saya tentang Foto Pakaian Adat Melayu Riau yang didalamnmya dimuat foto-foto Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Kabupaten Bengkalis Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Foto, Gambar Pakaian Adat Tradisional Melayu Batam Kepulauan Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat, Tradisional Indragiri Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Siak Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Tanjung Pinang Kepulauan Riau.


Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi

Anehnya waktu itu Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi terlupa atau diliupakan, hehehe. Sebelumnya minta maaf sama sang empunya foto, katanya ini fotojenik banget. Hmm.. karena saya ga bisa edit-edit foto saya publis juga deh. Untuk mengurangi rasa berdosa saya nama sang empunya foto tidak saya sebutkan. Biarlah pengunjung blog All About Pekanbaru Riau ini yang mencari tau. Kalau gitu saya kabur dulu yah.. Ntar yang punya fotojenik datang. Hehehe..
Untuk melihat foto-foto lainnya silakan lihat postingan ini --> Foto Pakaian Adat Melayu Riau


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

8 komentar to “Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi”

kalau sering berkunjung ke sini bisa dapat banyak pengetahuan tentang budaya nusantara neh :)

webmaster informations said...
on 

Wah harus bayar tuh sama yang punya foto, wkkkkkk....

dafiDRiau said...
on 

wew.. foto siapa tuh gan he..he..

hryh77 said...
on 

butuh nomor rekening den Mo?...siap-siap mendapat transferan royalty hehehe

Pak Ngah said...
on 

nah lo kuantan sendiri kok malah terlupakan
bisa dituntut pemerintah setempat kih hehe

Bisnis Hosting Eros said...
on 

bagus ya pakaian adatnya..

JO said...
on 

bagus pakaian adatnya :)

ThePetarung said...
on 

pakaian nya baguss

Anonymous said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs