-

January 06, 2010

Riau International Energy Expo di Kota Bertuah

Kembali Masyarakat Pekanbaru Riau boleh berbangga hati. Sebuah Event bertaraf internasional bidang energy akan diselenggarakan di Provinsi Riau. Event bernama Riau International Energy Expo tersebut akan dilangsungkan pada 1 hingga 3 Oktober 2010 mendatang. Dimedia masa Gubernur Riau Rusli Zainal mengatakan event ini sebagai bentuk upaya meningkatkan expos eksistensi Riau sebagai daerah yang berpotensi besar dalam energy secara global.

Tujuan utama Riau International Energy Expo tersebut akan menjai forum internasional bagi pelaku bisnis dibidang energi, jasa produk dan teknologi pendukungnya untuk melakukan pertemuan dan diskusi secara intensif dengan para investor lokal dan globa, pemilik proyek energy dan kelistrikan, pemerintah pusat dan daerah, serta pihak lainnnya yang memiliki peran penting dalam pembangunan sektor lainnya.

Riau International Energy Expo memformat acara dengan Opening Ceremony, Konferensi, Pameran, Forum Bisnis, Pagelaran Kesenian dan Budaya hingga ke Tornamen Golf. Gubernur dalam ekspos acara tersebut pada hari Rabu kemaren menyatakan, event bertaraf internasional yang akan berlangsung di Hotel Labersa ini minimal akan meningkatkan multi efek dari perekonomian Riau secara umum.

Selain sebagai pertemuan pelaku bisnis bidang energy, event ini secara tidak langsung akan memeberikan kontribusi ekonomis tersendiri bagi Riau. Gubernur Riau Rusli Zainal harap penyelenggara akan mampu bekerja maksimal untuk melakukannya dengan baik hingga hari pelaksanaan Riau International Energy Expo.

Riau International Energy Expo ini merupakan event yang dilakukan secara mandiri oleh PT. Visindo Citra Internasional. Semua biaya dan fasiliatas serta akomodasi ditanggung penuh oleh perusahaan ini. Sehingga, Pemprov Riau menyatakan mendukung event tersebut.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

11 komentar to “Riau International Energy Expo di Kota Bertuah”

sukses acaranya...

Btw, sobat ikutan apa neh??

ireng_ajah said...
on 

wah, maantap acaranya pasti..
eh bro, bannernya dah jadi lho..

Nur Rachmat said...
on 

ini url bannernya http://i564.photobucket.com/albums/ss84/kuspito/Kuspitocomlayananinfoprodukkakipals.gif

Nur Rachmat said...
on 

Dah lama gak berkunjung ke website ini...
Tambah mantap za ni web... salut dah...

btw masih ingat saya gak? hehehhe...


*Web nya mirip BLOG KANG ROHMAN ya.. ^_^


TERUS BERKARYA TANPA LELAH YA SOB..
GOOD LUCK..

GUDANG TAB/TABLATURE/TABULASI LAGU INDONESIA
http://gitarkeren.blogspot.com

Daniel Azhari said...
on 

selamat pagi sahabat,...

semoga sukses ya...

SeNjA said...
on 

cantik website ni..isinya pun bagus...salam ziarah juga

paksuu said...
on 

sama kyk kang rohman template na,.

ALL IN tUmBuH said...
on 

waaaahhhh.... semoga seringsering ya diadakan... biar makin mantaffff kota Riau....

Ninneta - MissPlum said...
on 

lha.. saya, ngapain.. wekeke

suryaden said...
on 

Berkunjung dan berwisata ke blog ini

pencarian said...
on 

Sanak, baapo caro nyo biar coment ke blog awak sonang..?
seperti sanak ko? bisa make name/url FB, FS,dll?

Irwan Siska said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs