-

January 16, 2010

PON Riau 2012, Sebuah Permulaan

PON Riau 2012Pekan Olahraga Nasional yang disingkat menjadi PON adalah ajang olagraga paling bergengsi di Indonesia. Pada tahun 2012 nantinya masyarakat Riau akan merasa berbangga sekali, karena ajang bergengsi itu diselenggarakan di Riau. Berbagai periapan telah diancang-ancang jauh-jauh hari. Dimulai dari pembuantan Main Stadium PON Riau 2012 yang disebut-sebut sebagai Stadion Termegah di Indonesia. Ya seandainya kalau PON 2012 itu tidak diselenggarakan di Riau manakan pula Stadion termegah di Indonesia itu bisa dibangun di Riau.

Selain itu, persiapan lainpun mulai berbenah. Seperti Souvenir PON Riau 2012 pun telah mulai di persiapkan jauh-jauh hari. Tak hanya itu, tentunya yang namanya ajang bergengsi olahraga Indonesia ini tak lepas juga yang namanya maskot. Maka PON Riau kali ini memilih Burung Serindit sebagai Maskot PON Riau 2012.

Nantinya otomatis Wisata Riau juga akan dilirik. Sambil Menyelam minum air, sekali mendayung dua tiga pulau terlampai, itulah pepatah yang harus dijalankan. Sebuah strategi untuk memprosikan Wisata, Seni dan Budaya Riau di ajang olahraga bergengsi Indonesia itu. Pemerintah daerah harus jeli tentang hal ini. Jangan sampai kecolongan, inilah waktunya yang tepat. Go To PON Riau 2012.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

10 komentar to “PON Riau 2012, Sebuah Permulaan”

waow... semoga acaranya sukses dan berjalan lancar ^_^..

inuel said...
on 

heheheheh, Inuel pertamaaaaa.... hure hureeeeeee

[udah pertama awas yah gg mau mampair ke blogku, sambil bawa golok :@ ]

nyunz said...
on 

kapan ya PON singgah d jawa timur

Blog Reot's said...
on 

minta souvenirnya dong.

fanny said...
on 

Datuak...Logo PON nya yang mana? yang burung beo apa yang mirip kapal itu?
aku sebenernya ikutan olah raga gundu,
dibatalkan, soalnya lawannya anak kecil semua..
he..he

Perhatian :
Dilarang menghapus komen ini
Meski ngga sesuai dengan artikel
Meskipun yang punya blog gondok setengah mati..

Itik Bali said...
on 

@Itik Bali: utk Logo PON silakan baca postingan Logo PON Riau 2012, dan utk informasi PON postingannya sudah sy pasang link list nya di sidebar.. Klu Burung BEO itu mah Beda, Maskotnya itu Burung Serindit..
*Jiaahaa... Formal Banget.. Gw jelasinnya..... Awas loe..gw kejar...gw tangkap... gw masukin dalam sangkar..... hohoho..

NanLimo Bertuah said...
on 

moga sukses ya

Sang Cerpenis bercerita said...
on 

Salut untuk propinsi riau... semoga sukses selalu..

Dinoe said...
on 

Sukses untuk Riau.....

Kumpulan Tips said...
on 

pon naik
wisata naik
dapat duit
traktir dong

attayaya said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs