-

January 15, 2010

Pekanbaru Tidak Melihat Gerhana Matahari 2010

Hari ini tanggal 15 Januari 2010 merupakan hari bersejarah dengan terjadinya Gerhana Matahari terlama pada masa Milenium ini. Gerhana Matahari 2010 ini terjadi sekitar pukul 14.39 WIB - 15.55 WIB dan diperkirakan lamanya terjadi Gerhana Matahari 2010 itu selama 11 menit delapan detik. Namun Sayang Warga Pekanbaru Riau gagal melihat gerhana matahari yang terjadi pada hari Jumat ini. Pasalnya pada saat itu langit matahari sedang diselimuti awan tebal, bahkan sempat turun hujan.

Pekanbaru Tak Melihat Gerhana Matahari 2010
Gambar Gerhana Matahari Cincin 15 Januari 2010 yang dirakamkan di bandar Selatan India


Kurang bangusnya cuaca Pekanbaru saat terjadinya gerhana matahari ini sempat mengecewakan sebagian warga dan saya sendiri yang sangat ingin melihat fenomena alam yang langka ini. Sebab saya dari pagi sudah menyiapkan berbagai alat untuk menyaksikan gerhana matahari itu.

Malahan saya telah menyediakan kaca mata khusus untuk menyaksikan Gerhana Matahari terlama semamasa Milenium ini. Tapi nyatanya semakin dekat waktu gerhana, awan makin hitam menutupi matahari. Bahkan jam 14.00 Wib tadi sempat turun hujan hampir setengah jam.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “Pekanbaru Tidak Melihat Gerhana Matahari 2010”

xde rezeki, panjang umur tunggu lagi

cikgu isza said...
on 

kat sini xdapat lihat...

joegrimjow said...
on 

disini (jakarta) juga gak keliatan..
mendung dan awannya menutupi

yahya said...
on 

salam sahabat
China juga tak keliatan tapi berita diliput Bang..good luck

Dhana/戴安娜 said...
on 

tak apalah. tak ada rezeki untuk kita tengok.
saya di Malaysia pun tak tengok..

ohmalaysia.com said...
on 

Liat aku aja uda kyk liat gerhana matahari kok, langka soalnya,hahaha
q jg ga pernh liad seumur hdup!

nyunz said...
on 

Tidak kelihatan tak mengapa tetapi merasai kebesaran Allah itu yang lebih utama.

denaihati said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs