-

January 20, 2010

Meranti untuk PON Riau 2012 ?

Maskot-PON-RIAU-2012Kabupaten Meranti adalah kabupaten termuda di Riau. Untuk persiapan PON Riau 2012 tentu tidak diwajibkan mengikuti cabang olahraga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 18 yang akan berlangsung pada 2012 mendatang di Riau. Hal ini terkait Kabupaten Meranti lebih difokuskan untuk mempersiapkan berbagai program pembangunan daerah yang baru mekar tersebut.

Padalah Kabupaten Meranti sangat diandalkan untuk cabang olahraga Sepak Takraw. Sebuah cabang yang cukup di unggulkan Riau. Namun Kepala Bappeda Riau Emrizal Pakis membenarkan konsensentrasi Meranti tersebut. Menurut Emrizal, Kabupaten Meranti menyatakan akan lebih konsentrasi untuk membangun infrastruktur dan aparatur pemerintah daerahnya yang baru mekar.

"Pada rapat evaluasi persisapan daerah untuk PON 2012 beberapa waktu lalu, Kabupaten Meranti tidak ada mengajukan atlit atau kesipan mereka untuk PON. Hal ini bisa dimaklumi karena Meranti lebih konsentrasi untuk persiapan pembangunan baik infrastruktur maupun pemerintahannya. Seperti persiapan Pilkada 2010 ini,"ungkap Emrizal. di media masa.

Alangkah baiknya atlit-atlit yang berbakat itu di bina oleh Koni Provinsi. Bukan seharusnya dibiarkan begitu saja atlit yang berbakat itu. Dengan Alasan Kabupatennya baru terbentuk. Sangat disayangkan sekali.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Meranti untuk PON Riau 2012 ?”

Wah sukses dah!!

akhatam said...
on 

emang sudah seharusnya dari pemerintah kota sampai propinsi untuk bisa memperhatikan setiap potensi yang di miliki daerahnya... bukan menyia-nyiakannya.

putra linggau said...
on 

oh baru tahu pd thn 2012, klo yg skg di mana yak

Ocim said...
on 

Maju terus sob....

abe said...
on 

hm...

freezipe said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs