-

December 20, 2009

CASA Grande Komunitas Eksekutif Pekanbaru Riau

CASA Grande Komunitas Eksekutif Pekanbaru Riau

CASA Grande. Itulah nama komunitas dari beberapa eksekutif di Riau khususnya Pekanbaru. Kalangan ini dari pelaku usaha di bidang perhotelan dan sudah menduduki posisi eksekutif tertinggi di Industri perhotelan, General Manager (GM). Perkumpulan hotel-hotel ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu dan berada dibawah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau.



Artinya, untuk masuk dalam perkumpulan ini setidaknya harus duduk sebagai Generala Manager, atau paling tidak satu level dibawahnya seperti Executif Assistan Manager (EAM) di hotel berbintang dua, tiga, empat dan lima yang ada di Pekanbaru. Wajar jika jumlah anggotanya hanya belasan orang saja, sekitar 10 sampai 15 orang.

Pertemuan para eksekutif ini, tentu juga berada ditempat-tempat yang elite atau setidaknya dihotel berbintang. Biasanya, pertemuan dilakukan sekali dalam sebulan di tempat yang berbeda- beda. Bila bulan ini di Hotel Aryaduta, maka bukan depan bisa di Hotel Jatra, kemudian di Hotela Pengeran, Furaya dan terus bergiliran.

"Bebeberapa agenda para pimpinan hotel berbintang ini diantarnaya membahas mengenai occupancy atau tingkat hunian hotel. Mulai dari perkembangan dan trendnya, dan peluang serta potensi kedepannya. Selain itu juga membahas mengenai banquet activities serta kebijakan- kebijakan hotel terkait harga," ungkap Ketua PHRI Riau Indra B Syukur.

Tidak itu saja, para petinggi industri perhotelan ini juga melakukan arisan plus kesempatan promo ke sesama rekan (GM) yang dilakukan oleh GM yang mengundang. Pertemuan ini merupakan ajang membahas berbagai persoalan, prodak hotel dan perkembangan hotel terkini. Jumlahnya memang tidak banyak, tetapi hasil yang diperoleh dair pertemuan juga besar.

Menurut General Manager Hotel Furaya, pertemuan ini memang sangat terbatas. Pasalnya, yang mengikuti pertemuan hanya orang-orang tertentu yakni General Manager atau perwakilan yang ditunjuk oleh GM tersebut. Meski demikian, pertemuan antara GM ini tidak tertutup kemungkinan dilakukan diluar hotel, sehingga ada suasana baru.

"Namanya juga perkumpulan GM, ya tentu anggotanya juga orang-orang yantg duduk sebagai GM. Dan pertemuan ini langsung dibawah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau. Terkait nama perkumpula eksekutif ini memang berbeda dan unik yaitu Casa Grande," pungkas GM Furaya Ondi Sukmara.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

8 komentar to “CASA Grande Komunitas Eksekutif Pekanbaru Riau”

Mantep sob Pekanbaru Riau akan menjadi kota modern dengan komunitas - komunitas terbaik seperti nanlimo, hehe...

Salam sukses selalu sobat!!!!

blog buat bloggers said...
on 

:e: doain aja aku masuk dlm kalangan eksekutif itu bro.. hihihiih.... :c:

Wisata Riau | Pekanbaru Riau said...
on 

mantap komunitasnya, saya boleh bergabung nggak ya?..he..he..he

dinoe said...
on 

tank's ya mas infonya,,berharga banget buat saya,,kebetulan muter-muter cari artikelnya baru di blog anda saya dapet..hehee...salam kenal mampir di blog sederhana saya http://ahligiza.blogspot.com ,, link ya mas,,,terimakasih,,Saya tunggu kunjungan anda di blog saya untuk Link Exchange...

gizi dan kesehatan said...
on 

berkunjung di hari minggu...apa kabar? perkumpulannya namanya keren nih..

SeNjA said...
on 

Trus, yang nulis postingan ini kapan bergabung dengan komunitas itu ya..?

reni said...
on 

Seneng sekali akhirnya bisa mampir lagi kesini setelah sekian lama... Apa kabar ?

reni judhanto said...
on 

Tabea... Salam kenal dari Manado. Thanks,-

Rafans Manado said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs