-

November 20, 2009

Oleh Oleh Pesta Blogger 2009

Oleh Oleh Pesta Blogger 2009Wah asik nih bagi-bagi oleh-oleh. Walau hajatan Pesta Blogger 2009 telah agak lama berlalu. tapi masih banyak kawan-kawan yang meminta oleh-oleh. Namun ketika niat Hati nak menggapai bulan, waktu Bulan ku gapai dia marah, "Woi.. apaan sih colek-colek," katanya, ooo... itu mah si Bulan tetangga sebelah, wakakaka.

Sewaktu di Pesta Blogger 2009 lalu aku sempat mandang sana mandang sini, mencari barang yang bisa dijadikan oleh-oleh. Memandang dengan arah memutar. Ups.. nun jauh di pojok sana spontan pandangan ku terhenti. Wow... sexy book.. *PLAK, jaga tu mata, hehehe. Untung saja OM Attayaya lewat mendahuluiku kearah pojok. Wew.. parah juga nih Om Om. Eits.. jangan salah ya, yang dipojok itu tempat mangkalnya Baju Kaus Pesta Blogger 2009 digelar. Tapi yang bikin gimanaaa..gitu... Cewek yang jagain tu baju. Habiiiszz dia pakai KOBEK SAMPU artinya kalau dikampungku orang yang memakai pakaian mandi atau basahan untuk mandi. Yaah namanya juga Yakarta. Lho kok malah bahas cewek, emang ni cewek KOBEK SAMPU yang mau dijadiin oleh-oleh? Yuk..kembali ke laptop topik awal, oleh-oleh.

Usut punya usut, ternyara oh ternyata harga tu baju lumayan buat aku seorang mahasiswa yang berada di akhir bulan (24 oktober 2009). Baju Kaus yng disablon 80rb, baju kaus yang dibatik 100rb, dan kemeja yang dibatik tentu lebih mahal dunk. Yah.. otomatis aku mundur teratur sambil curi-curi pandang sama cewek KOBEK SAMPU, mana tau dia lihat aku senyum-senyum malah dikasih c**man ++ *PLAK. Maksudnya beberapa helai baju kaus. mipi kaliii... wakakaka.

Oleh Oleh Pesta Blogger 2009Ada uang ada barang cuy.. ga ada uang abang ditendang, wakakaka..
Namun demikian saya tidak berkecil hati walau tidak bisa membelikan oleh-oeh untuk kawan-kawan di Pekanbaru Riau. Lagian mereka tidak akan nagis kok, kan sudah dewasa semua, hehe.

Tapi saya juga merasa tidak enak nih, lalu teringat akan souvenir Pesta Blogger 2009 yang didapatkan oleh setiap peserta. Ada baju kaus, tas Cantik Pesta Blogger 2009, Pin Pesta Blogger 2009, taplak gelas, dan buku-buku dari sponsor. Diantara benda-benda itu hanya baju kaus aja yang saya pakai, selebihnya tidak pernah tersentuh. Nah, kita kembali kepada sebuah petuah "Pemberian yang paling berharga adalah memberikan benda yang paling disayangi atau dicintai," yang saya sematkan dipostingan tentang Gerakan Hibah Sejuta Buku Ala Blogger, karena petuah itu maka sebagian souvenir Pesta Blogger 2009 ini akan saya bagi-bagikan.

Tapi supaya adil, ini khusus untuk pelajar SMA di Kabupaten Kuantan Singingi. Dimana disana ada sebuah SMA/SMK yang muridnya rata-rata memiliki blog. Untuk menambah motivasi mereka ngeBlog maka nantinya akan diadakan sebuah Writing Blog Contest. Hal ini akan saya bahas tuntas dipostingan berikutnya. Tentu hadiah yang disediakan tidak hanya souvenir Pesta Blogger 2009 saja dan tidak tertutup bagi donatur yang ingin berpartisipasi.

Bagai mana menurut kawan-kawan ide saya ini? mohon masukannya ya...!

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

23 komentar to “Oleh Oleh Pesta Blogger 2009”

Makin memotivasi blogger nih. Selamat dan sukses ya

Muchlisin said...
on 

Congratulation!

S-Parenting said...
on 

seru banget yah pesta blogger apalagi diisi oleh orang-orang keren dan smart

munir ardi said...
on 

btw blognya tambah cantik bang

munir ardi said...
on 

mau dong kaosnya.

Sang Cerpenis bercerita said...
on 

walaaupun gak dapat oleh aslkan guru masih mau membagi ilmu.. No problem buat saya...

Smoga sukses dengan programnya...

laksamana embun said...
on 

wahhhh
pengennnnnn

si Rusa Bawean said...
on 

yah... yg gw kegedean bajunya, tasnya udah rusak lg.. :((

Franco.web.id said...
on 

Saya ngerti kok ga dibeliin oleh-oleh ,ga apa2 -ga apa2 ( sambil kesel ).

Rambutan aja sampai sekarang belum dikirim ,hihihi kok jadi ngegerutu .

*cepet pergi ah sebelum yang punya rumah dateng ...

ateh75 said...
on 

Mantep om. Pokoknya maju terus. Tapi kapan ni giliran Tenggarong?

putra said...
on 

Selamat & Suksess. Kaosnya boleh juga tuh...

harto said...
on 

berkunjung n tetep semangat ya

kyra.curapix said...
on 

Bertuah perlu turun tangan gak bro...

GW NIH said...
on 

hehe ini ya ole-ole special PB3 bro? =))
lumayan lah hehe ada yang bohai eh seksi xixixi

Hendra Lesmana said...
on 

mana pesanan ku bro..???heheheee

rumah blogger said...
on 

wah selamat ya sempat mampir disana, karena kita nggak sempat jalan ke pesta glogger, jadi oleh-olehnya kabar dari sana aja ya?? ditunggu kelanjutannya nich :)

sabirinnet said...
on 

g pa2 koq bg n moga sukses dengan contestnya..

alfi said...
on 

wakakakakaka.. ngareepp oleh2 kobek sampu tapi dapet keplakan.. hooii woke up emo!

asik ya kayaknya bisa ikutan pesta. pengin juga rasanya.

idenya boleh tuh, saluddd dehhh... semoga terwujud, aku dukung yah!

ducky said...
on 

wah ada hajatan besar ni kyknya :D

labecan said...
on 

lha dapet poto ini darimana mo??
kok ga bagi2
jiahahahahahahahaha

malming ke ajo mo

attayaya said...
on 

wah blogger2 muda tampil neh.

sewa mobil murah said...
on 

lagi semangat nih kayaknya :)

sibaho way said...
on 

duh syg ku g bs ikut..kapan ya bs mampir ke jogja??

daywalker said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs