-

October 11, 2009

Mundur Teratur di Wisata Pandeglang

Niat hati nak mencapai bulan, bayangan sendiri dilupakan. Hm.. Apa yah artinya? hehhe... Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tinggal beberapa saat lagi akan berakhir. Blog Wisata Riau ini yang baru Belajar SEO sangat banyak mendapatkan pengalaman tentang SEO. Tentunya punya bekal yang kuat dalam menempuh belantara perseoan. Sadar diri bekal belum terpenuhi Blog Wisata Riau ini mundur teratur dari pertengahan waktu kontes yang ditentukan. Saya juga minta maaf kepada rekan yang lebih senior dalam hal SEO dari saya, karena saya sempat mengecewakan dia. Walau Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Pandeglang akan segera berakhir. Saya tetap akan mendukungnya. Keep Blogging..keep Spirit.. Salam Blogger.




Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

8 komentar to “Mundur Teratur di Wisata Pandeglang”

Tang Penting Semnagat jagan mUndur Dinda!

Ronaldo Rozalino said...
on 

Oke lah,,
semangat om !

putra said...
on 

yang penting teteup semangat....

blog buat bisnis said...
on 

Hahahaha... Gak apa Mo... Yang penting berani mencoba.

bang FIKO said...
on 

memnag konsekuensi kontes SEO seperti itu mas, kadang keyword yang selama ini sudah menjadi nyawa traffic blog hilang begitu saja.

Tidak apa2 mundur yang penting target lainnya bisa tercapai.

Btw, makasih atas dukungannya mas, moga sukses selalu!

hakimtea said...
on 

tetep semangat :D

buat situs gratis said...
on 

GAnbate

renungan said...
on 

Coba terusssssssss!!!! :d

vietnamet said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs