-

October 09, 2009

oRiau » Riau Travel

Saya ucapkan Alhamdulillah Wasyukurillah dengan lahirnya Blog oRiau. Blog ini agak berbeda dengan blog-blog yang pernah saya lahirkan. Biasanya saya lebih familiar dengan induk Blogger.com namun untuk kelahiran blog ini saya menggunakan induk Wordpress.org. Rupanya benih cinta yang baru saja bersemi melahirkan seorang anak yang diprediksi akan menjadi anak yang bermanfaat untuk orang banyak. Amin.

Sebenarnya saya telah lama kenal dengan Wordpress.org tapi tidak mengenalinya luar dalam. Lama kelamaan benih cinta pun tumbuh yang membuat saya ingin kenal wordpress.org luar dalam. Saat ini walau belum sepenuhnya saya mengenali Wordpress.org luar dalam namun saya bisa melahirkan oRiau.com bersamanya. Saya mohon doa restu Blogger Sebangsa dan Setanah Air semoga anak yang lahir dari benih cinta saya dengan Wordpress.org ini bisa bermanfaat bagi orang banya dan tentunya anak yang sholeh.

Berhubung saya belum terlalu mengenali mengenali wordpress.org luar dan dalam. maka saya memohon bantun Blogger Sebangsa dan Setanah Air untuk membesarkan anak yang saya lahirkan ini — oRiau.

Tak lupa ribuan terimakasih kepada Admin Kuansing.go.id dan saudara saya ferie-id yang telah membantu kelahiran oRiau.com. Itulah sekelumit kisah tentang lahirnya Blog oRiau. Semoga kelahirannya bisa diterima diranah Blogosper. Amin.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

10 komentar to “oRiau » Riau Travel”

Sih.... Tambah lagi blog..... Ga repot ngurus nya bang?

Laksamana Embun said...
on 

Selamat ya atas blog barunya...

Dinoe said...
on 

agus dan tetap pertahankan jiwa kreatifnya!

Ronaldo Rozalino said...
on 

saya udah kunjungin blognya

Munir Ardi said...
on 

Terus berkarya, ayo bersama-sama kita promosikan wisata Riau..

Hendrawan said...
on 

disempetin deh, semoga lancar terus...

suryaden said...
on 

selamet berjuang untuk RIAU...smoga jd terkenal..

ducky said...
on 

Semoga Anaknya jadi anak yang "sholeh" :D

buat situs gratis said...
on 

Semoga saja lancar selalu :)

vietnamet said...
on 

seep mantabbbbbb

renungan said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs