-

September 04, 2009

Gobah Indah Bumbu Gulai yang Khas

Gobah Indah Legenda Kuliner PekanbaruRumah Makan Padang Gobah Indah atau lebih dikenal dengan Gobin adalah salah satu legenda kuliner di Kota Pekanbaru, karena memang telah lama Rumah Makan Padang Gobah INdah ini berdiri. Terkenal terutama dikalangan para alumni dan pelajar SMUN 8 Pekanbaru, para mahasiswa Universitas Riau (Unri) jurusan Manajemen dan Magisternya, Pegawai kantoran, Eksekutif muda, kontraktor dan konsultan, serta pengusaha top level di Kota Pekanbaru.

Gobah Indah Legenda Kuliner Pekanbaru
Yang istimewa dari RM. Gobin ini adalah, dan ini juga yang membedakannya dengan RM sejenis, racikan bumbu gulainya yang khas, membuat lidah kita bergetarrrrr... Ala si Bondan... hehehe....Maknyuus.. Serta pelayanan yang relatif cepat dan akurat. Ditambah dengan teh es (ukuran jumbo) ala Gobin yang dapat memuaskan dahaga dalam sekejap.

Harga-harga makanan yang ditawarkan relatif murah sesuai dengan kemampuan pelanggannya yang variatif.

Rm. Gobin ini terletak di Jalan Pattimura Ujung setelah Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru. Kalau dari jalan Jenderal Soedirman sobat bisa lewat samping Toko Buku Gramedia Pekanbaru.

Sumber/foto: facebook/wisatakulinerpekanbaru

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

8 komentar to “Gobah Indah Bumbu Gulai yang Khas”

yang enaknya ayam gorang bumbu
muuuannntap

attayaya said...
on 

enak tuh buat buka puasa

Ocim said...
on 

Wah..ikan gulai mantap,es,dan...wadoh beduk magrib lg lamaaaa.....nice info

Sudinotakim said...
on 

wuahahah... lapar gw liat lauk...

Bang Ais said...
on 

ayo malam minggu ntar
panggil semua anggota
ajo menunggu dengan sabar

attayaya said...
on 

jadi laper....

Unknown said...
on 

posan gulai robuang ciek ngah...!!

Ferie said...
on 

wah gobah indah emang top bang

labecan said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs