-

May 26, 2009

Taman Kota Bagansiapiapi | Rohil

taman+kota+bagansiapiapi+rohilBagansiapiapiTaman Kota Bagansiapiapi terletak di Jl. Aman, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Taman ini sengaja dibuat oleh pemda rohil untuk menunjukkan partisipasi pemerintah setempat untuk menampilkan kota Bagansiapiapi supaya lebih menarik dan memikat para wisata baik luar maupun local untuk berkunjung ke Bagansiapiapi.

Dikala senja menyapa Taman Kota Bagansiapiapi ramai dikunjungi pemuda dan pemudi untuk bercengkerama dan tak ketinggalan anak-anak, di taman kota banyak tersedia permainan anak-anak. Maka tak heran kalau taman kota bagansiapiapi ini ramai di kunjungi anak-anak. Taman kota bagansiapiapi juga salah satu tempat wisata keluarga yang asik. Bersantai bersama keluarga di taman ini sungguh menyenangkan. Di taman ini yang paling disukai anak-anak adalah permainan luncuran.

Daya tarik lain adalah adanya berbagai patung binatang seperti rusa, gajah, bangau, dan harimau binatang khas dari pulau sumatera, sekarang wajib dilindungi dari kepunahannya oleh pemburu kulit binatang.

Di tengah taman juga diindahkan oleh kolam dengan ada air mancurnya yang membuat suasana bertambah dingin dan semakin cantik. Banyaknya para pengunjung saat ini menunjukkan antusias warga yang menginginkan tempat bersantai, bersama rekan maupun bersama keluarga.

Suasananya yang aman, sejuk, dan indah, inilah yang kita rasakan saat berada di taman kota bagansiapiapi. Namun sayangnya tempatnya kurang luas, sehingga kurang puas. Semoga taman kota diperluas hingga ke jalan Kelenteng. Jadi taman ini betul-betul terletak di tengah kota yang dikelilingi oleh ruas jalan.

kredit foto: www.kabarindonesia.com

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Taman Kota Bagansiapiapi | Rohil”

cihuiii pertamaxxx
ayo gaiya mo poto dulu
sippp... satu ..dua .. tiga...

*ceklik*

dah sekarang nak komen nih
hmmm tamanya dah cantik dah nyaman trus asik buat wisata keluarga.
cuma mo nanya banyak gerai makanan yang mejeng gak bang di sepanjang taman kota itu?
kalo banyak, tertib gak?
kalo tertib. good. sip markusip deh

dwina said...
on 

kayanya boleh juga nih dijadiin tempat nongkrong tapi kapan ya saya bisa ke sana he..he..

hryh77 said...
on 

@Dwina: yee... la jelas ada dink.. macem dimana ada gula disitu ada smut... disitu ada Dwina disitu ada si cemut.. wakaka... just kiding...

@hryh77: ntar klu main ke Riau, aku siap jadi guide mu bro.. hihih

admin said...
on 

kaq ku mao , tanya nee ....
ge mana cara menampilakan blog kita ke monzilla .........
mohon penjelasan nya .........peace....

ஜఋ*~Romi~*ఋஜ said...
on 

bagansiapiapi is the best,,,,,,,,
kota kelahiranQ ne,,,,,,,,,

Widi Hernanda anak SMA N 1 Bangko said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs