-

May 24, 2009

Kuansing Outomotif Club (KOC) Launching

Kuansing+Outomotif+ClubKuansing Outomotif Club (KOC) resmi terbentuk terhitung 3 April 2009 lalu. Pembentukan Kuansing Outomoti Club (KOC) diperkuat dengan akta pendirian Notaris Erzikri Nilmi SH Mkn dengan nomor 64, per 24 April 2009 di Teluk Kuantan.

Hendro Satria adalah Ketua Kuansing Outomotif Club (KOC) terpilih untuk priode 2009-2014. Saat ini KOC telah diinventarisasi Badan Kesbangpol Linmas Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melalui surat nomor 220/BKBPPM/STTPKO/2009/152 tertanggal 4 Mei 2009 serta telah didaftarkan ke Panitra Pengadilan Negeri Rengat dengan nomor WA.DF.UM 017744/2009/PN.RGT 29 April 2009.



Hendo Satria mengatakan, sebagai ikatan outomotif resmi, KOC mempunyai visi dan misi serta nilai-nilai guna membangun Kuansing kedepan, khususnya dalam bidang outomotif serta social, agar kuansing menjadi kabupaten yang lebih maju dan menjadi kabupaten yang terbaik.

Hendro Satria yang juga mantan ketua Motor Sport periode 2001-2002 lebih jauh mengatakan, KOC juga memiliki program untuk membantu pemerintahan, aparat kepolisian dan masyarakat. Program itu Insya Allah akan segera dilaksanakan, tinggal menunggu waktu yang tepat. Namun dalam pelaksanaan program ini, KOC akan berupaya menjalis kerjasama dengan instansi pemerintahan lainnya.

Salah satu cara untuk mempromosikan KOC telah berusaha membuat website tentang KOC, sehingga bisa diakses bagi penggemar outomotif di Kuansing hingga luar Kuansing.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

13 komentar to “Kuansing Outomotif Club (KOC) Launching”

Selamat ya atas launching KOC nya..

nietha said...
on 

selamet2 kok syukurannya aku ga diundang, lewat deh makan2 gratis nya

SENDAL JEPIT said...
on 

Blek eR-Ji boleh gabung gak ya...???

IjoPunkJUtee said...
on 

@Ijo: ngarep tuh blek er-ji

selamat buat launcingnya KOC moga kedepannya makin solid dan sukses selalu. Amin

dwina said...
on 

salam kenal

tukeran link ya
linknya udah kupasang

attayaya said...
on 

selamat selamat selamat kuansing go....
wah makin maju aja neh kuansing
i like kuansing

bunga raya said...
on 

semamat yah...
makasih juga kunjungannya.
salam.

narti said...
on 

wah resmi banget ya sampai pakai notaris segala. kalao komunitas blogger ada yang dibawa ke notaris engga ya? kayae belom ada de. sukses ya mas dengan komunitasnya. semoga berdampak positif bagi Kuansing. ditunggu webnya

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'Manjakan Mata, Telinga dan Waktu Anda dengan Samsung LED TV'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

Gadget dan Technonogies said...
on 

wew.. ikutan dunk bro.. he..he..

hryh77 said...
on 

wahhh
niat banget ya Kuanshingnya

moga2 berhasil deh
tetap semangat!!!

Rusa Bawean™ said...
on 

mantap bro

ditunggu di MP

attayaya said...
on 

sukses terus koc...

buwel said...
on 

Selamat deh buat aguuuuss iki...(hendro)

jon koto said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs