-

April 23, 2009

Maia si Duta Gajah Sumatera

maia duta gajah sumateraMaia sang Duta gajah Sumatera sedang menggendong Mulan. jadi monyet yang digendong maia itu namanya adalah Mulan. Lucu yah,Maya dan Nadine sudah di nobatkan sebagai duta gajah sumatra karena mereka mempunyai talenta yang sangat bagus, dan penobatan itu tepat pada hari kartini yang mungkin bisa membawa sosok wanita yang tegar menerima cobaan seperti ibu kita kartini yang memang menjadi wanita besi. Maya estianty dan juga nadine di berikan selempang bertuliskan,"Duta gajah sumatra", dan juga di berikan kalung bunga yang di berikan langsung oleh gajah betina.

Gajah juga mempunyai manfaat untuk kehidupan manusia juga seperti mengangkut kayu, memabantu penanganan tsunami. Maka dari itu gaja harus di lestarikan karena gaja yang berada di sumatra sekarang hampir punah, karena populasinya semakin sedikit dari pada tahun lalu sekitar : 2.400 ekor sekarang ini.

"Maya ingin juga mengajak anak-anak untuk ikut, karena anak-anak juga suka sekali di taman safari, tapi masi belum bisa", ujar maya.

Memang maya suka sekali dengan binatang dan dia mengajari anak-anak untuk sayang binatang dari kecil karena binatang bukan hal yang harus di jaukan karena manusia juga memang sangat perlu sekali dengan binatang, dan binatang juga perluh untuk hidup.

Sebelum memegang gaja, maya tertaring ingin melihat seekir simpanse, dan dia menghampiri penjaga mereka hanya bicara sedikit dan maya di kejutkan dengan nama simpanse ternyata simpanse itu bernama Mulan, kata maya dengan menggendong anak simpanse, yang memang anak moyet itu bernama Mulan.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

15 komentar to “Maia si Duta Gajah Sumatera”

woi bro...g jadi neh ke Tempatku...Ngomongin Maya pasti gw "Ingat Kamu"...he..he..

Maryo said...
on 

Cantik sekali monyetnya.

Anonymous said...
on 

kok namanya mulan ya, pasti asa sentimen pribadi maia nih, nama monyet mulan (mulan kwok)

the beauty of riau said...
on 

Hahahaha
Aku gak ikut ikut ach kalo ngomongin artis2 itu.
Hahahaha

rampadan said...
on 

Sudah di link, di tanah rejang, silakan di link balik.

Rejang Land, Tanah Rejang
Http://rejang-lebong.blogspot.com

makasih

Unknown said...
on 

haha... koq g' jadi duta yag lain aja wkakaka

Yuda Pradana said...
on 

wah, monyet yg digendong Maia pasti sangat beruntung. apalagi kalo monyetnya cowok. soalnya yg gendong cantik banget sih.

Unknown said...
on 

hohoho...kalo yang di gendong ntu mulan jamila beneran maia mau nggak yah...jangan sampe ntu monkey malah di jitakin mulu ma maia???

zujoe said...
on 

lho maia dah baikan ma mulan ya?
kasihan si dhani dong

attayaya said...
on 

Untuk melepaskan rasa kangennya dengan anaknya al el dan dul maia menjadi duta sumatra dengan mengadopsi Monyet atau sebagnsannya. Sesungguhnya wanita shalehah adalah wanita yang berbakti kepada suaminya disaat suka dan duka. ini yang terlupa oleh maia disaat bersama dani.

Ronaldo Rozalino said...
on 

Waduhh tuh nyemot beruntung banget di gendong sama si MAIA,...mau donk di gendong,..hehe..

salam kenal aja Sob. thanks.

MOMOS said...
on 

Cara buat daftar isi di blog mas gemana tuh?
keren e....

Rubiyant|Photo said...
on 

;))

Rubiyant|Photo said...
on 

Nek aku mending miloh monyetnya daripada artisnya... =))

musa said...
on 

haaa,,,,, itu kurang.... suka.... maia.....

nata said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs