-

April 04, 2009

Kampanye Damai Wisata Riau

Blogger's Choice Awards. Kampanye damai Wisata Riau, bukan kampanye sembarang kampanye, kampanye sungaikuantan.com adalah kampanye damai dan jangan salah anggapan, ini bukan kampanye parpol bukan pula kampanye caleg. Hehehe… lalu apa?? Begini ceritanya..

Dua hari yang lalu sungaikuantan.com ambil bagian di ajang contes blog internasional, Blogger's Choice Awards, category Best Travel Blog, sebuah postingan terdahulu telah menceritakannya. Sekitar duapuluhan lebih yang berkomentar di postingan itu, mendukung sungaikuantan.com. alhamdulillah kata yang terucap. Senangnya hati mendapat dukungan blogger sebangsa dan setanah air.

Namun, dari sekian banyak yang berkomentar hanya beberapa blogger saja yang melakukan pemilihan yang benar dengan suara yang sah. Jadi dengan semangat yang tidak pudar untuk memperkenalkan budaya dan wisata Indonesia di kancah internasional, maka seorang anak kampung yang tinggal di pelosok sungai kuantan propinsi Riau ini mencoba mensosialisasikan cara memilih yang benar.. (macam KPU aje… hihihi….)

Sebelum kita mulai, seperti biasa sungaikuantan.com akan memberikan backlink dalam tulisan ini kepada blogger yang memilih dengan benar. Ok.. Mari Mulai…

- Pertama kali sobat bisa mengklik banner Sudut Kiri Bawah di halaman Homepage, atau klik langsing disini,
- lalu klik tombol vote dan sobat akan ditawarkan login atau kalau sobat belum mempunyai account silakan create one now, mengapa harus regiater? Ya, tentu ini untuk menghindari aktivitas spaming. Kalau sobat blogger sebangsa dan setanah air berniat tulus mendukung sungaikuantan.com, silakan register. Ini langkah-langkahnya:

1. isi semua menu yang disajikan, jangan lupa conteng pilihan I certify that I am at least 13 years of age,
2. diatas kotak verifikasi kata dan isi kotak verifikasi kata. Klik Save and Submit, lalu cek lah email sobat, maka akan terdapar email yang berisi link, klik lah link itu untuk verifikasi ulang dan klik here….

dan sobat telah bisa beraktivitas disini. Lalu di sidebar kiri, pergilah ke pojok kiri bawah, temukan kata Best Travel Blog dan temukan www.sungaikuantan.com lalu mohon di klik tombol voted. Simsim..

Ingat selain sobat bisa memilih, sobat juga bisa mendaftarkan blog sobat untuk berkompetisi disini, banyak category lomba disediakan. Kalau sobat berminat maka kita bisa saling mendukung, apalagi Blogger Indonesia tidak terlalu muncul di ajang ini.

....................................................................................
ini dia sobat blogger sebangsa dan setanah air yang telah benar-benar mendukung sungaikuantan.com

Sunardipw, Rudi Halim, Ketua Blogger Bertuah, Ducky17, Masem, hanya ini yang baru terpantau, semoga yang lain menyusul.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

15 komentar to “Kampanye Damai Wisata Riau”

mohon dukungan sobat blogger sebangsa dan setanah air..

sungaikuantan.com said...
on 

BRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.............

Penyamun Blogger said...
on 

Hahahaha
Iya mas, kemarin soalnya loadingnya lama, jd gak jd vote, ntar aku coba pake hape.

rampadan said...
on 

#Rampadan; siip dech... aku tunggu mas..

sungaikuantan.com said...
on 

hai...makasih udah komentar di blog ku yang www.download39.com

admin said...
on 

wah, hebat..
semoga terpilih ya mas..

Blogger-Holic said...
on 

ya..saya dukung.....

Unknown said...
on 

do'aku menyertaimu kawan... semangaaaaaaaad

indra putu achyar said...
on 

Selamat kawan...

Hendrawan said...
on 

Hayo semangat bro!!!

Anonymous said...
on 

berhubung diriku gaptek... setelah klik ngak tau apa lagi

suwung said...
on 

salam juga.
terima kasih sudah berkunjung ke bLog saya. .=)

atika silmi said...
on 

wew.. menuju tkp dulu mas.......

hryh77 said...
on 

salam kenal dari blogger siak bunga raya yang baru ngeblog dan belum tau apa2 tentang blog,dengan semangat memperkenalkan daerah saya yang belum terkoneksi dengan internet. mohon dukungan dan sarannya.

raden said...
on 

blog jalan2 nih..
wah,,hobiku banget...:D
ke lombok dunk mas... :D

affanibnu said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs