-

March 31, 2009

Taman Digital di Bandar Seni Raja Ali Haji

Bandar Seni Raja Ali HajiSebuah taman digital yang selama ini diimpikan masyarakat Pekanbaru, hadir di Bandar Serai (Seni Raja Ali Haji), PT Telkom Kakandatel Ridar Jumat, 20 Maret 2009 lalu secara resmi membuka Taman Digital Bandar Serai di Komplek Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Acara peresmian Taman Digital Bandar Serai PT Telkom ini juga diramaikan dengan kegiatan lomba design blog antar pelajar SLTP se-Pekanbaru yang terdiri diikuti oleh 44 siswa dari 11 sekolah berbeda.

Diharapkan Taman Digital Bandar Serai ini dapat mengsosialisasikan internet atau kecanggihan dunia maya pada khalayak umum. Di lokasi, selain menyediakan hot spot, PT Telkom juga mengadakan shelter atau tempat duduk bagi masyarakat yang ingin mengakses internet melalui Telkom, baik itu melalui Speedy prepaid ataupun yang free hot spot.

Sebagai wujud kepedulian atas kebersihan lingkungan sekitar, tidak lupa Telkom, sebagai partner juga menyumbangkan 19 tong sampah untuk area Taman Digital Bandar Serai.

Jadi bagi masyarakat yang ingin santai dan berinternetan gratis di Bandar Serai, bawa aja laptop ke sana. Dengan adanya Taman Digital di Bandar Serai, diprediksi pengunjung tempat yang juga terdapat Anjungan Seni Idrus Tintin ini akan meningkat dua kali lipat dari biasanya.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Taman Digital di Bandar Seni Raja Ali Haji”

asik amat. Jakarta aja gak ada deh.
'sirik.com' nih.

Wah, si Nanlimo dan Attayaya pasti bisa ngenet sepuasnya di sana. 'sirik.com lagi' deh.

Unknown said...
on 

Malah baru denger. :)

Di daerah mananya tuh?

sunardi said...
on 

Wah.. jadi kepengen pulang ke Riau nih Bro...
tadi saya pikir postingannya tentang Raja Ali Haji.. rupanya tidak..
klo tentang RAH bisa di sini
http://www.rajaalihaji.com

satujutapostinguntukindonesia said...
on 

Buseettttt, maju banget kota yang satu ini...Benar-benar lagi siap2 jadi metropolis yah bro...
Selamat buat warga pekanbaru deh...

Sandiwara Kita said...
on 

wuis,,,
keren dah.. tapi kuansing lebih maju...
dah lama punya yg beginian.....
pemerintah pulak tu yg memprasaranai.
ini kan telkom...
klu di kuansing ga...
kecepatan di kuansing aja.. ciamik..
1mb/s

Izzati Rodhiyah said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs