-

January 16, 2009

Kuansing Blogger Community (KBC) Save Palestin


Kuansing Blogger Community (KBC) Save Palestin>>Pengumuman untuk seluruh masyarakat cinta damai, dan peduli kemanusiaan. Salurkan bantuan melalui kotak-kotak sumbangan untuk rakyat Palestina.

Bagi anggota KBC yang bekerja di Toko, Warnet, atau tempat-tempat umum lainnya, silakan himpun sumbangan melalui kotak sumbangan.

Sumbangan yang terkumpul perbulannya akan di kumpulkan menjadi satu. Tim KBC akan datang ke tempat anda yang mengumpulkan sumbangan Setiap akhir bulan.
Bagi penghimpun sumbangan, silakan daftarkan, dan kirimkan alamat Anda ke email :
- virtue_feri@yahoo.co.id
- fmdni@yahoo.com
- ferie_pekanbaru@yahoo.com (YM)
Untuk Penghimpun Sumbangan yang berada di luar Pekanbaru-Kuansing, kirim via rekening bank. Nomor Rekening akan dikirim melalui email setelah mendaftar lewat email di atas

Format Email :


Topic : Pendaftaran Anggota KBC Peduli
Nama Lengkap :....
Alamat Lengkap : ...
Blog :... (jika ada)
Nomor HP : ....
Pesan : .... (Untuk komentar dan dukungan, atau apa saja yang menurut anda penting disampaikan.)


Download Selebaran KBC Di sini


Himbauan ini terbuka untuk umum, tidak tertutup kemungkinan yang menyalurkan sumbangan ini tidak terdaftar di anggota KBC. Program Bantuan Untuk Palestina Ini berlaku mulai hari ini Tanggal : 16 Januari 2008.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

3 komentar to “Kuansing Blogger Community (KBC) Save Palestin”

Kalau udah terkumpul.. Yang berangkat ke palestina siapa ya?

JONKUANSING said...
on 

Wah. Photo save palestina nya keren banget tuh.. Udah gue jadi in wallpaper di hp ,. Eh.. Teman-teman Banyak juga yang minta di kirim he. He...He..

JONKUANSING said...
on 

Simak terus update diskusi antara Hizbut Tahrir dan mantan Hizbut Tahrir, tentang Hizbut Tahrir dan da'wah khilafahnya di :

http://mantanht.wordpress.com


Semoga menambah wawasan kita bersama.

mantanht said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs