-

January 22, 2009

G-Nation, Band Indie Teluk Kuantan

G-Nation dibentuk tahun pertengahan 2008 oleh 2 sahabat, Arieffan (Vokalis Fitrov) & Rola yang ingin menghabiskan masa-masa liburan mereka dengan ngeband bareng. Mereka pun lalu merekrut Yudi yang notabene adalah mantan gitaris Fitrov dan Yukanagi untuk bergabung. Lalu di posisi bass direkrut juga Imam yang juga adalah sahabat Arieffan.

Dengan formasi awal tersebut mereka mulai latihan dan berusaha untuk menciptakan lagu. Single pertama G-nation berjudul “Cinta Dengan Yang lain” yang diciptakan Arieffan. Lagu ini sangat personal karena terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri. Bercerita tentang seorang pria yang sangat terluka karena cinta yang bertepuk sebelah tangan. Sampai sekarang single ini masih sering diputar di radio-radio di Kuantan Singingi. Khusus pendengar Nikita FM Teluk Kuantan juga dimohon dukungannya agar lagu ini dapat menaikkan peringkat di Chart Lagu Band Indie Kuansing. Bulan Desember kemarin G-Nation merekrut seorang personil baru di posisi bass, Anzal dan Imam bergeser ke posisi gitaris. Semoga G-Nation terus dapat eksis dan bertahan walaupun personilnya menimba ilmu di tempat yang berbeda-beda. Kami akan terus berusaha memajukan dunia musik Kuansing dan semoga kami dapat setidaknya go-national. Mohon do’a teman-teman semua..!!

Formasi G-Nation :

Arieffan (Vokal)
Yudi (Gitar)
Imam(Gitar)
Anzal (Bass)
Rola (Drum)


Bagi kamu-kamu semua, silahkan download lagunya G-Nation disini
Dan buat yang pengen dengerin lagunya Fitrov silahkan disini

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “G-Nation, Band Indie Teluk Kuantan”

wah.. hebat.. SUKSES buat G-Nation...
izin donlot lagunya ya..?? penasaran pengen dengar seperti apa lagunya

ABDEE NEGARA said...
on 

ssep moga2 makin sukses bro...
n tetep semangat...

pojokjambi said...
on 

makAsih teman2 semua..

teruS duKung kami yah..

Arieffan, Sang Pangeran Terluka said...
on 

vote g nation.

g nation artinya generation ya? (soktau:modeon)

selamat deh,
pernah kepikir bikin lagu dengan tema sosial gak?
kaya' lirik2nya bad religion mungkin?

wayuk said...
on 

G-Nation itu sebenar'a singkatan dari ima_G-Nation (imagination) bg..
tenkiu2...

udah ada kq lagunya,, lagi nunggu giliran rekaman aja..hehe

doain ya fren2 smw'a...

Arieffan, Sang Pangeran Terluka said...
on 

Indie bukanlah band yang belum terkenal,band lokal seperti yang masyarakat umum artikan.Indie adalah tandingan dari budaya yang besar(mainstream)atau tandingan dari label mayor,indie itu wadahnya orang idealis.Jangan indie orang.. indie kita...Kalau ingin tau indie,tanyakan sama "Brandal Kampung:Revolusi Otak,Memotong jaringan Pembodohan".Brandal Kampung adalah Scene Indie Yang ada di taluk kuantan.Pop tidak harus menangis.Band cengeng jangan ngaku indie....

Aku Orang Kuantan said...
on 

Dipublikasikan dong profil band http://www.facebook.com/pages/In-Bea-Word/119717161417135 Band ini berasal dari Ujungbatu, Riau...ok!!!

Abdi Subur said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs