-

December 16, 2008

Taman Jalur Taluk Kuantan



Taman Jalur--Kota Taluk Kuantan
Arena Pacu Jalur, terlihat pada foto adalah gerbang memasuki Taman Jalur yang berada di tepi Sungai Kuantan, tempat yang ramai dikunjungi di Kota Taluk Kantan, hijau, sejuk da romantis, letaknya ditengah Kota Taluk Kuantan Ibu Kota Kabupaten Kuantan Singingi (Kab. Kuansing)

Kanan--Salah satu portal di Taman Jalur Taluk Kuantan, terlihat kalimat BASATU NAGORI MAJU di badan portal. Portal ini terdapat di empat sisi Taman Jalur, dan bentuknya sama.
tak berapa jauh dari portal nampak Tugu Dayung yg menjulang tinggi.

Kiri--Tugu Dayung di tepi Sungai Kuantan bagian dari Taman Jalur, ini lah Tugu Dayung yang terlihat dari Foto portal kana atas. Temapt bersantai nan Asri, sambil bersantai anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan di tepi Sungai Kuantan.

Anak muda kota Taluk Kuantan, sedang berpose sejenak setelah latihan BAnd di Jembatan Merah. Setiap sore, Taman Jalur ini ramai dikunjungi, baik tua maupun Muda. Pokoknya Rugi deh.. klu ga mampir di Kota Taluk Kuantan.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Taman Jalur Taluk Kuantan”

Wah, keren emang kuansing tuh..

GreatQo said...
on 

keren abis deh

Ocim said...
on 

numpang baca2 sekalian mas ..

Ocim said...
on 

wah jadi pengen nih ke kuantan...

pojokjambi said...
on 

Mudah2-an suatu saat saya bisa berkunjung ke sini . . . Salam

IniBaruPakde said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs