-

December 26, 2008

Masjid Raya Kota Teluk Kuantan

Masjid Raya Kota Teluk KuantanMasjid Raya Kota Teluk Kuantan, terletak di pusat Kota, samping Lapangan Limuno. Dan dekat dengan terminal Kota Teluk Kuantan yang baru. acara-acara besar keagaman diadakan di masjid ini. disamping terlihat dua orang ibu setelah menunaikan ibadah sholat Ashar berjamaah. warna hijau melambangkan keteduhan. Masjid ini terdiri atas dua tingkat. lantai dasar digunakan untuk beribadah, sedangkan lantai atas untuk belajar, Santri MDA.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

11 komentar to “Masjid Raya Kota Teluk Kuantan”

Infonya sangat menarik . . . membuat semakin cinta Indonesia. Terimakasih

Pakde said...
on 

masjid raya teluk kuantan merupakan masjid termegah di kuansing namun sayang arsitekturnya tidak mencerminkan arsitektur setempat.....saya menyanyangkan masjid koto taluk kuantan di robohkan dan dibnagun dengan bentuk yg baru, padahal masjid koto merupakan bangunan tua yang harus kita konservasi.

Khairul said...
on 

Mesjid Raya Taluk kuantan ini adalah salah satu bentuk kebanggan kita sebagai warga taluk kuantan. Dan marilah kita jaga dan lestarikan bangunan ini menjadi tempat yang bersih dari tangn-tangan jyang mengotorinya....

SOFTWARE said...
on 

masjid yang megah, makin nyaman buat ibadah

shared and knowledge said...
on 

masjid seindah itu.. pasti banyak orang yang berkunjung kesana dan melakukan ibadah disana... mudah-mudahan aja masjidnya gak pernah sepi dari orang yang mau beribadah..

ondos said...
on 

wow masjid nya keren sob..thx infonya

elyas said...
on 

info yang sangat lengkap juragan, terima kasih telah berbagi :)

sms tahun baru 2010 said...
on 

duh pingin rasanya punya blog seperti ini dimana belajarnya ya...

subit,st said...
on 

duh pingin punya blog seperti mas nanlimo

subit,st said...
on 

thanks... pingin banget wak kerja di pekan baru... semoga blog ini bisa menjadi referensi buat saya... :)

adegustiann said...
on 

masjidnya udah kelihatan megah,pasti design interiornya juga indah...yang penting mari kita jadikan masjid sebagai pusat peradaban atau kawah condrodimuko seperti pada zaman Nabi kita.

interior design said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs