-

May 18, 2012

Amaris Hotel Pekanbaru-Riau (Bintang 2)

Pekanbaru sebagai ibukota Provinsi Riau adalah kota yang berkembang dengan nuansa metropolitan. Kota Pekanbaru sering mendapatkan penghargaan, salahsatunya adalah penghargaan kebersihan-kota (Adipura), Pekanbaru merupakan kota persinggahan, lalulintas bisnis yang cepat membuat kota Pekanbaru semakin ramai. Serta budaya Melayu yang kuat dan sejumlah tempat wisata unik seperti Taman Pancing Alam Mayang, Museum Sang Nila Utama, Taman Budaya Riau, dan Taman Putri Kaca Mayang, membuat kota Pekanbaru manarik untuk disinggahi, misal dalam urusan bisnis.


Pekanbaru-Riau sebuah gerbang utama memasuki Indonesia dari Singapura, Pekanbaru juga merupakan tujuan kuliner yang tak tertandingi, bermacam aneka kuliner lokal bahkan domestik terdapat di Kota Pekanbaru. Maka Amaris Hotel yang terletak di Jl. K.H Wahid Hasyim No.30, Pekanbaru hadir sebagai tempat persinggahan dan penginapan untuk Anda karena mudah dicapai dari pusat bisnis, terletak di pusat kota, pusat perbelanjaan, dan pusat hiburan.

Amaris Hotel Pekanbaru (pinang sebatang) merupakan pilihan tepat bagi para pebisnis dan turis saat berkunjung ke kota Pekanbaru dibagian Sumatera Tengah nan menawan. Di hotel Amaris, tamu akan menikmati kenyamanan dari sebuah kamar yang bersih dan nyaman.

Amaris Hotel Pekanbaru menyajikan pasilitas seperti dibawah ini:
* 99 Smart rooms
* Lobby Lounge
* Cafe / Restaurant
* LCD TV
* Wi-Fi internet access
* Safe deposit box in every room
* Parking area
* Major credit cards accepted


Amaris Hotel Pekanbaru juga menyediakan ruangan Pertemuan & Perjamuan (Meeting & Banquet) dengan nama Ruang Meeting Amaris yang berukuran 5 x 12 m dan berkapasitas; U-Shape : 18 pax, Class Room : 30 pax, Theatre Style : 50 pax, Hollo Square : 20 pax. Dilengkapi dengan fasilitas: Flip Chart, Wireless, LCD Projector, Screen.


Lebih lengkap tentang pasilitas dan layanan yang ditawarkan silahkan langsung mengunjungi halaman Amaris Hotel Pekanbaru atau untuk booking Amaris Hotel bisa juga melalui kotak pencarian hotel disamping kiri atas. Semoga Anda nyaman dengan layanan Amaris Hotel (Bintang 2) Pekanbaru.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

0 komentar to “Amaris Hotel Pekanbaru-Riau (Bintang 2)”


Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs