-

March 07, 2010

Tunjuk Kurang Ajar Melayu

Tunjuk Kurang Ajar Melayu, Presiden Pelacur

Tunjuk Ajar Melayu, itulah yang dipopulerkan oleh Tenas Effendy salah seorang Tokoh Melayu. Lalu kenapa ada Tunjuk Kurang Ajar Melayu, ini hanyalah sebuah unek-unek ataupun plesetan dan kekurang puasan, karena tidak dijalankannya Tunjuk Ajar melayu oleh Orang Melayu itu sendiri, saya rasa seperti itu. Tunjuk Kurang Ajar Melayu ini dikemukan oleh seorang "Presiden Pelacur" melalui social media Facebook. Beliau adalah Edi Ahmad RM salah seorang Penyair Riau yang dijuluki Prsiden Pelacur ini membuat update statusnya di Facebook dengan tema Tunjuk Kurang Ajar Melayu.

Berikut ini saya repots kembali beberapa buah update status Sang Presiden Pelacur tentang Tunjuk Kurang Ajar melayu dan silakan berbeda pendapat di kolom komentar.


TUNJUK KURANG AJAR MELAYU;Apa budaya kita hari ini/baronsai/apa makanan kita hari ini/capcai/siapa toloh idola kita hari ini/Acai/apa ungkapan kita hari ini/cincai/bagai mana kondisi bangsa kita hari ini/besepai!
TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:lupa sholat karna tak niat/ingat sorga karna neraka/imam tersebab makmum/jadi petinggi harus korupsi/iblis karena syetan/syetan dan iblis makanya ustad/kalau tak percaya/jgn percaya/kalau percaya tak usah percaya/Tuhan ada karena Subarkah

TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:Maulid Nabi sehari berlalu/gegap gempita tak semeriah imlek/sebagai bangsa kita harus malu/dgn budaya irg matanya melek/perayaan mauilid membuat ricuh/rebut makanan macam kesurupan/karena hidup dlm kemiskinan/beras sebiji jadi rebutan//kekekkekekeke/seperti suara tokek

TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:beribu anak yg lahir dirahim ibunya,kehilangan halaman bermain.melalui tv,mereka terpaksa bermain di halaman kebangsaan Jepang dgn Naruto dan Shincah yg penuh kekejaman dan kekurang ajaran.Selamat melahirkan generasi Shincan!

TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:tanganku berjalan mengikuti kaki yg menunjuk/melangkahi langit dengan bumi yg terjunjung/berfikir dgn pantat atas kepala yg terkentut/otak-otak di toilet seperti taik-taik yg terhidang di meja yg memakan dirinya sendiri/selamat berfikir,jika memang masih tersisa!

TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:Kadang aku berfikir untuk tak berfikir/aku juga ingin serius sekalipun untuk hal yg tak serius/Aku ingin gila untuk hal yg waras/sekalipun banyak kewarasan yg membuat aku gila/Selamat berfikir, jika memang masih ada!

TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:Jubah ungu untk sang raja/raja dang dut atau raja singa/org Melayu harus kaya/kaya hati dan kaya harta/bukan batu bukan permata/buah kedongkak enak rasanya/kalau kita kaya harta/budaya Melayu pasti bermarwah/cap cap cai/cube tengok baronsai!

TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:Cari duet di tanah Melayu/bangun sawah dan rumah di Indrimayu/kekekekekkek
TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:Tak ade duet Bebini Melayu/ade duet bebini Indramayu.kekekkekek

TUNJUK KURANG AJAR MELAYU:Singgah di Kerinci makan mie aceh/membeli udang bawah jambatan/mengape Melayu semakin tersisih/begitukah masib org tempatan//menengok nenek di Pekantua/walau pun sakit tetap latah/jadi Melayu hatiku bangga/kalau yg salah tetap ku sanggah//nelayan menangkap ikan/fikiran Melayu harus kedepan!


Saya rasa ada benarnya juga apa yang disampaikan Sang Presiden Pelacur itu dalam update statusnya --> Tunjuk Kurang Ajar Melayu. Oh Iya saya lupa untuk Gerarakan Hibah Sejuta Buku Blogger Indonesia untuk Wilayah Riau akan segera dihibahkan, bagi yang berminat turut serta menghibahkan bukunya, silakan hubungi saya disini


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

1

mantap pantun nya ! ^_^
Hidup Melayu!

wiwin said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs