-

February 21, 2010

Study Tour Ramaikan Pustaka Daerah

Pustaka Soeman HS - Pengunjung Gedung Perpustakaan Soeman HS Provinsi Riau juga datang dari berbagai daerah. Pengunjung dari luar kota itu sering melakukan Study Tour di akhir pekan seperti hari ini, Sabtu. Gedung enam lantai dengan arsitektur menawan itu semakin diminati dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung.

Selain ruangan perpustakaan yang sejuk oleh AC, suasana nyaman juga tercipta oleh kebersihan gedung yang dihamparkan dengan lantai keramik.

Gedung ini mempunyai dinding kaca yang transparan. Sehingga mata pengunjung juga akan terobati dengan pemandangan sebagian Kota Pekanbaru yang bisa dilihat dari setiap lantainya. Sejumlah pengunjung sengaja membawa laptop kesayangan mereka dengan adanya hotspot di perpustakaan ini.

Meski tidak menyebut jumlahnya secara rinci, petugas perpustakaan yang biasa menerima dan mengurus keanggotaan pustaka mengakui pengunjung meningkat jumlahnya pada hari Sabtu dan Minggu ke gedung tersebut.


"Kebanyakan anak kuliah, siswa dan keluarga yang sengaja membawa anak-anak mereka di lantai dasar khusus untuk perpustakaan anak. Selain itu, sejumlah studi tour school dari berbagai daerah juga meramaikan pengunjung pustaka pada hari libur," kata petugas Pustaka Soeman HS itu.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

10 komentar to “Study Tour Ramaikan Pustaka Daerah”

saya di rengat mas
oke kita tukeran link yuks aku dah pasan linknya di link
byme

seo said...
on 

pengen studi tour ke riau juga..
kapan yaa..

teamtouring said...
on 

kalo study tour kesana, jauhhhhh......banget coz aku di surabaya. tapi bagus banget yah tempatnya, beda sama di sini.

DUNIA POLAR said...
on 

kayanya keren nih tempatnya..

hryh77 said...
on 

Saat ini pustaka yang ada sebagai sarana mencerdaskan anak bangsa!!! Sebagai meningkatkan budaya baca di Indonesia!

Ronaldo Rozalino said...
on 

yang penting bukunya di baca....

Pak Ngah said...
on 

mantab dan megah banget ... keren total

suryaden said...
on 

Jadi pengen ke riau niy mas..

Agus said...
on 

wahhhh keren,, makin banyak kesadaran akan masyarakat utk membaca,,, keliadtnya ramai gitu hehe.. :D


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh :D

darahbiroe said...
on 

guede tenan... perpusnya hehe

kebookyut said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs