-

February 26, 2010

Riau Tv, Televisinya Orang Riau

Saat ini informasi seputar Pekanbaru dan Riau, baik itu berupa seni, budaya, wisata, lifestyle, politik dan berita terkini di Riau bisa anda saksikan melalui Streaming Riau Televisi di Blog All About Pekanbaru Riau ini secara gratis. Riau Televisi selain berita Pekanbaru dan Riau juga menghadirkan Seni Drama Melayu, Teater Melayu, lagu-lagu Melayu dan seputar Kemelayuan lainnya. RTV mempunyai slogan Riau Tv, Televisinya Orang Riau. Berikut ini tampilannya. Selamat Menyaksikan.



Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “Riau Tv, Televisinya Orang Riau”

wow, keren................
kapan ya Kebumen punya streaming macem begini?

Anonymous said...
on 

JOgja jg ada, namanya Jogja TV

nais info..:D

ThePetarung said...
on 

dulu pas di PKU seringe liat pas acara musik2 gt

richo said...
on 

Selaamt atas launchingnya Riau Tv. Semoga dapat mengemban misi pembangunan Riau. Di Sumsel ada beberapa stasiun lokal, TVRI Sumsel, PAL-Tv, Sriwijaya-Tv, dan satu lagi SKY-Tv disebuah kabupatennya. Mari budayakan berpikir global, tapi tetap cinta produk lokal.

ellysuryani said...
on 

Sepertinya tiap daerah memiliki TV lokal,
sebuah perkembangan yang bagus dengan adanya otonomi daerah

☼►100ABC blog◄☼ said...
on 

mantep banget nih...
sayang aku nggak bisa nonton, koneksinya lemot abis.

Seti@wan Dirgant@Ra said...
on 

Ajib... RTV tambah keren sejak online ini!

Tv di Riau : Riau Tv said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs