-

February 02, 2010

Pekanbaru Riau di Negeriku

Pekanbaru Riau di Negeriku, bayangan pertamakali membaca title postingan ini tentu akan mengarah ke sebuah artikel yang akan bercerita tentang Pekanbaru Riau dengan Negeri kita tercinta ini. Namun kali ini saya akan bercerita tentang aktivitas blogging, hehehe.. ngelantur dikit ga apa-apakan.



Ok deh langsung aja, terlalu panjang mukadimahnya. Sebenarnya saya baru saja register di sebuah forum tentang SEO dan Make Money Online yang digadang-gadang sebagai forum 'Digitalpoint' nya Indonesia. Namanya Forum Negeriku. Sebuah webmaster forum yang memuat semua permasalahan teknik SEO (Search Engine Optimization). Forum Negeriku tempat nongkrongnya para master and new baby saling berbagi teknik SEO dasar maupun expert. Semua dikupas tuntas di forum tersebut.

Pekanbaru+Riau+di+Negeriku

Jadi dalam postingan ini aya hanya sekedar share, semoga bermanfaat bagi kita semua. Info ini saya dapat dari seorang Master SEO yang menggunakan mesin blogspot, dia dikenal dengan nama Panca. Dia bercerita,

"Kemarin saya dikontak oleh salah satu master SEO dan sudah tidak asing lagi bagi kita, saya biasa memanggilnya Sir Abi. Tahukan sir abi? itu tuh blogger tajir yang baik hati mau berbagi ilmu SEO kepada kita-kita yang newbie ini. Apa saja yang ada di Forum Negeriku ini, berikut hasil sidak saya ketika diminta sir abi mampir ke sana.

Forum Negeriku adalah forum yang khusus berisi bahasan berkualitas, diskusi mengenai teknik SEO (Search Engine Optimization), tips ngeblog, tips make money online (MMO) atau tips cara cari duit online. Tujuannya adalah anda diharapkan sebagai member forum negeriku mendapatkan pengetahuan untuk kampanye online anda dan juga untuk berbagi pengetahuan dengan sesama member forum.

Dalam forum negeriku ini ada beberapa bahasan diskusi yang menarik untuk diikuti :

* Berita Search Engine : Forum Negeriku lebih memfokuskan 2 search engine saja yaitu Google dan Yahoo. Berita terbaru apa saja tentang google dan yahoo akan dikupas habis, apa yang mereka suka dan tidak sukai.
* SEO : nah yang ini tampaknya banyak menjadi tempat favoritnya para member. Berhubung semua hal menyangkut SEO dibahas semua di sana. Mulai dari teknik SEO apa yang berlaku saat ini bagaimana perubahan algoritma yang dilakukan berbagai search engine, Info mengenai backlink dofollow, ebook SEO terbaru dan juga mengenai SEO glosarium. Pokoknya semua yang mengenai tips dan trik SEO dari yang dasar sampai expert menjadi bahasan utama forum ini.
* Tutorial Ngeblog : buat para blogger newbie dan termasuk saya juga cocok banget maen ke forum negeriku ini. Tempat berbagi tips ngeblog dengan engine blogspot, bagaimana cara mengoptimasi blogspot supaya lebih seo friendly, juga demikian dengan wordpress, joomla, serta blog engine lainnya semuanya dibahas secara mendetail.
* Cari Duit Online : Bagaimana teknik PPC, bagaimana teknik paid review, bagaimana teknik paid link, serta jenis program penghasil duit online lainnya lengkap dengan program dan produk yang scam apa saja.
* Jobs : sebagai member anda juga dapat mencari duit lewat forum negeriku ini. Anda bisa membuka jasa pereview atau jual link blog anda, jasa SEO, sewa penulis untuk update blog. Senang dong dapat jobs terus,hehhe.
* Jual Beli dan Review : tempat jual beli produk nyata juga tidak nyata dan plus review sebuah produk.

Berhubung forum ini masih baru namun saya yakin dengan visi dan misi yang mantap ini tentunya akan banyak manfaatnya dikemudian hari untuk kita sebagai blogger. Saat saya mendengar penjelasan langsung melalui sir abi mengenai forum negeriku ini, saya ngga bisa membayangkan bagaimana kelak forum ini setahun kemudian. Saya sudah bergabung sebagai member, anda selanjutnya. Langsung saja ke link berikut untuk mampir lihat-lihat - Forum Negeriku"

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

17 komentar to “Pekanbaru Riau di Negeriku”

hhmmm... yg penting titlenya ada Pekanbaru Riau nya ... hihihi...

PON Riau 2012 said...
on 

langsung ke tkp ah.. thx..

gado gado pake nasi anget said...
on 

Forum baru yang perlu dicoba oleh blogger nih

Muchlisin said...
on 

Makin mantab saja!

Parenting said...
on 

wow kelimax nie wkekekkeke

kuereeennn.....

langsung ke tkp

thanx

ofaragilboy said...
on 

jah!! OOT..
wekekekek...

SunDhe said...
on 

berkunjung dan baca2 sambil promo isi artikel terbaru (ikut SURVEI di BAYAR RUPIAH) --- hanya di blog saya

rio2000 said...
on 

Pengen sekali ngerti SEO, selama ini ngeblog asal ngeblog aja.
nice info...terimakasih.

Misbah el munir said...
on 

yup.. karna masih newbie, jadi belum ngerti tuh SEO2an..
nice info.. :)

Syifa said...
on 

wah, maafa saya saat ini tidak berpikir ke situ. btw,tetap semoga sukses.

Hendriawanz said...
on 

negeriku info,,
bagus neeh,,

o ya, ttg PON,kan riau jd tuan rumah thu,,
wahh keren,,
yg pasti kuansing juga ikut kan sobat,,

stadium di kuansing dah selese blum yach....

kasih tau yaa...

Arjuna said...
on 

waahh mantaBbb kih
meluncur ke TKP ahh

bisnis online ala eros said...
on 

ada embel2 Pekan baru riau udah termasuk promo....
nice post mhhhhh perlu k TKP nih

elpa said...
on 

met malam..nih bawain kue bugis

Unknown said...
on 

Sip2x bang penyamun untuk promosinya

Abi said...
on 

Mantab..... Langsung ke KTP, eh salah, TKP. Siip.....

Wong Jowo SuperBlog said...
on 

mantab, jadi pengin gabung di forum tersebut

Astaga.com lifestyle on the net said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs