-

February 12, 2010

Pekanbaru Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara dan Piala Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dua sekaligus diraih Kota Pekanbaru. Penghargaan dari pemerintah pusat sudah berulang-ulang kali diterima oleh Kota Pekanbaru. Untuk saat ini malah menerima dua penghargaan sekaligus yakni penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara dan Piala Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.


Penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara diserahkan langsung Presiden Susilo Bambang Yodoyono (SBY) kepada Walikota Pekanbaru Herman Abdullah di Jakarta. Sedangkan Piala Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah diserahkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara EE Mangandaan.


Semoga saja penghargaan yang diperoleh sesuai faktanya dilapangan. Jangan sampai terlena dengan penghargan, sehingga lupa akan apa saja yang harus dipenuhi dan dibenahi. Wali Kota Pekanbaru sendiri mengakui hal ini. Meski dapat penghargaan, namun dia merasa masih banyak yang harus dibenahi. Perlu dukungan dari semua kalangan untuk menciptakan pelayanan yang optimal, mulai dari peningkatan SDM hinga evaluasi kebijakan.


Walikota Pekanbaru Herman Abdullah mengatakan prestadi yang diperoleh Kota Pekanbaru dengan mendapatkan langsung dua penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi warga kota ini. Kota lainnya di Indonesia jarang mendapatkan langsung dua penghargaan seperti ini.


Keberhasilan ini diharapkan tidak membuat pemerintah Kota Pekanbaru lupa diri, tapi akan selalu berusaha berbuat yang lebih baik untuk kota ini. Penghargaaan itu akan menjadi motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan segala bidang di kota ini.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

3 komentar to “Pekanbaru Raih Dua Penghargaan Bergengsi”

wah keren nich, selamat buat kota tercinta, salam hangat dari kota solo

astaga.com lifestyle on the net said...
on 

semoga tetap jaya untuk pekan baru

berita untuk negri said...
on 

wah sukses selalu buat Pekanbaru ya... :)
aku dah follow d blog ini, jgn lupa follow d blog aku juga ya :)

rofiuddin said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs