-

February 16, 2010

Pekanbaru City Map

Pekanbaru City Map
Pekanbaru City Map at Bandarraya Payung Sekaki Bus Terminal - Pekanbaru - Riau

Pekanbaru City Map terdapat di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki. Sebuah Terminal Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) Payung Sekaki atau Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (disingkat TBRPS) merupakan terminal besar yang terletak di Pekanbaru, Riau.


Terminal ini dibangun untuk menggantikan Terminal Mayang Terurai yang terletak di Jalan Nangka (Tuanku Tambusai) tepat di pusat kota. Terminal Bandar Raya Payung Sekaki melayani trayek dari Riau menuju Sumatera Utara, Sumatera Barat, Nanggroe Aceh Darussalam, Pulau Jawa, dan daerah lain di Pulau Sumatera.


Peta Kota Pekanbaru sengaja dipampang besar besar di TerMinal AKAP Payung Sekaki untuk mempermudah orang-orang yang baru berkunjung ke kota Pekanbaru. Didalam Peta itu terlihat tempat-tempat menarik di Kota Pekanbaru.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

1

bang kok rumah awak tak ada di peta, pekanbaru coret ya....

dafiDRiau said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs