-

February 27, 2010

Calon Walikota Dumai 2010-2015

Pilkada Riau jauh-jauh hari sudah mulai terbau, genderang perang sudah mulai ditabuh. Tak lama lagi Pilkada Riau akan segera digelar. Dimulai dengan Pilkada di masing-masing daerah di Riau. Perebutan Kursi kekuasaan mulai memanas. Bakal Calon Bupati, Calon Walikota di beberapa daerah Kota/Kabupaten sudah mulai unjuk gigi. Bahkan sudah ada yang mengembalikan formulir pendaftaran calon/bakal calon.

Begitu pula dengan pencalonan Walikota Dumai 2010-2015. Hingga hari ini (Sabtu, 27 Februari 2010) sudah ada beberapa bakal calon (balon) Walikota Dumai. Diantara calon Walikota Dumai untuk Pilkada 2010 yang akan menjabat Walikota Dumai priode 2010-2015 adalah:


Pasangan Calon Walikota Dumai, Drs H Zulkifli As - dr H Sunaryo

Pasangan Calon Walikota Dumai, Drs H Zulkifli As - dr H Sunaryo

Pasangan Calon Walikota Dumai, Zulkifli As - Sunaryo

calon+Walikota+Dumai+2010-2015+Zulkifli+AS

Pasangan Calon Walikota Dumai, Dr H Herdi Salioso - Drs mas Irba

Calon Walikota Wakil Walikota Dumai Dr H Herdi Salioso

Untuk sementara itu lah Calon Walikota Dumai 2010-2015 yang terpantau oleh kami melalui media-media massa yang ada. Kalau ada kesalahan dalam menulis nama dan gelar tolong dimaklumi dan kalau ada perkembangan terbaru bisa beritahu kami melalui kolom komentar dibawah.


Untuk anda ketahui kita akan selalu menghadirkan update berita terbaru tentang Pilkada Riau. Supaya tidak ketinggalan tulisan dan ulasan menarik di Www.sungaikuantan.Com ini. Ada dua cara yang saya tawarkan, silakan klik Berlangganan via Email atau klik Ikuti Blog Ini, dan Anda berkesempatan menjadi yang tercepat mengetahui perkembangan di Pekanbaru Riau. Salam Bertuah!


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “Calon Walikota Dumai 2010-2015”

sukses ya mas pilkadanya, moga tidak ada kecurangan aminn....

salam dari jakarta untuk riauku..............

ofaragilboy said...
on 

moga yg terpilih adalah yg terbaik,buat rakyat Riau....sampai ketemu nanti di Pekan...

elpa said...
on 

Siapapun yang jadi Walikota jangan lupa akan janjinya!

nuansa pena said...
on 

salam sahabat
info yang bagus sukses ya Bang

Dhana/戴安娜 said...
on 

wah semoga bisa memajukan banyak hal di kotanya tiau
salam hangat

bluethunderheart said...
on 

Semoga bisa memajukan negeri Pekanbaru.

RCA 102,5 FM said...
on 

semoga untuk pilkada sekali ini tidak ada lagi yang namanya kecurangan dalam pemilihan kepala daerah semoga sukses dan berhasil sportifitas harus kita pegang siapa pun yang kalah atau menang harus sportif oke warga dumai
andika_maratona@yahoo.com

andika maratona said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs