-

February 12, 2010

Accelerated Riau Expo 2010

Accelerated Riau Expo 2010 - Riau Expo 2010 adalah agenda tahunan provinsi Riau yang bertemakan budaya, bisnis dan promo pembangunan provinsi Riau akan segera diselenggarakan dan dilangsungkan di Pekanbaru Riau. Biasanya agenda tahunan Pagelaran Riau Expo ini diadakan pada bulan agustus tanggal sembilan (9) namun pada tahun ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan maka Riau Expo dipercepat dari jadwal tahun sebelumnya.


Accelerated Riau Expo 2010

Mengenai Accelerated Riau Expo 2010 ini Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Feisal Qomar menyatakan percepatan jadwal Riau Expo pada tahun 2010 ini. Percepatan ini hanya sepekan dari jadwal tahun sebelumnya. Dimana, pada tahun sebelumnya Riau Expo dilakukan pada 9 Agustus hingga 19 Agustus selama 10 hari pelaksanaan. Untuk tahun ini Riau Expo terpaksa dipercepat dengan jadwal dari 1 Agustus hingga 9 Agustus 2010.


BPMPD Riau dalam waktu dekat akan segera membuka lelang bagi Event Organizer (EO) yang berminat untuk melakukan acara tersebut. Bagi kawan-kawan yang bergerak di bidang Pekanbaru Event Organizer (EO) segeralah ambil kesempatan ini.


Alasan Feisal Qomar untuk mempercepat Riau Expo 2010 karena adanya waktu bulan ramadhan tahun ini juga masuk pada bulan Agus. "Maka kita harus melakukannya lebih cepat dari tahun sebelumnya," kata Feisal Qomar kepada wartawan di Pekanbaru Riau.



Credit Foto: hanidewi.multiply.com

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

4 komentar to “Accelerated Riau Expo 2010”

Expo ..... acara yang sangat menarik ..... rakyat kecil diberi porsi lebih untuk mengenalkan produk mereka! Expo ..... sebuah acara yang murah untuk refreshing bersama keluarga dan menambah pengetahuan.

nuansa pena said...
on 

untuk pak faesal...
ngeblog yuk pak
berbagi ilmu

attayaya said...
on 

terus semangat promosikan daerahmu sob :D

fajardesign said...
on 

Daerah Riau memang hebat.

Oh ya ada rezeki diblogku, diambil ya...

latifah hizboel said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs