-

January 18, 2010

QR Code Pekanbaru Riau, Versi Mobile

QR Code Pekanbaru Riau, Versi MobileGambar apa itu? Mungkin itu sebuah pertanyaan pengunjung blog Wisata Pekanbaru Riau yang baru melihat gambar uniq berbentuk papan catur dari masa depan itu. Jadi jangan terkejut dan jangan bingung dengan gambar di atas, itu bukanlah papan catur dari masa depan ataupun sebuah gambar labirin, melainkan sebuah QR Code. Hmm.. apa pula QR Code itu? QR Code merupakan bar code yang dapat discan dengan kamera ponsel menggunakan QR Code reader.

App ini tersedia dengan banyak merek dan dapat dipasang ke ponsel dengan download secara gratis, aplikasi ini dapat anda download secara gratis di http://dakode.mobi (tidak kompetibel dengan Opera Mini, gunakan Nokia Browser atau browser lain untuk mengunduhnya), atau dapat juga diunduh dengan aplikasi App Downloader di ponselmu.

Setelah berhasil terinstal dengan baik, nyalakan QR Code reader dan scan QR Code di atas dengan mengarahkan kamera hp kamu kerah QR Code diatas dan secara menakjubkan kamu akan dibawa ke Blog Informasi Pekanbaru Riau versi mobile. Yah sekarang telah hadir Blog Pekanbaru Riau dengan versi mobile.

Selain itu manfaat QR Code ini juga banyak lho. Diantaranya kamu juga bisa pasang QR Code ini dimanapun kamu mau. Dengan cara membuat poster dan ditempel di mana-mana seperti iklan, maka orang yang melihat iklan atau poster bisa langsung melihat blog kita melalui hp, dengan cara scan melalui hp menggunakan aplikasi Scan QR Code yang telah di instal di hp tadi. Tidak hanya untuk alamat blog saja, kita juga bisa membuat QR Code nomor handphone, lalu ditempel atau disablon di kaos dengan tulisan Mau Nomor Handphone Gw? lalu pajang deh gambar QR Codenya. Wew..narsis abiszz dah...

Penasaran gimana cara mendapatkan QR Code ini? Caranya mudah, kamu hanya perlu membuat versi mobile dari blogmu dengan mendaftar ke www.mofuse.com dan Mofuse akan menyediakan QR Code untukmu.

Oh iya..hampir lupa, ihi lho contoh banner Blog Wisata Pekanbaru Riau Versi Mobile : .
Semoga bermanfaat...

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

13 komentar to “QR Code Pekanbaru Riau, Versi Mobile”

info menarik banget nih. dulu juga sempet bingung pertama lihat kode itu di kompas.

Lina said...
on 

informasi yang mengagumkan sobat..

putra linggau said...
on 

Mampir bang, wah jadi pengen nih blog saia mejeng di mobile, diikutin deh bangg, ngomong2 saia dari bengkalis nih, senang bisa mampir diblog abang nih,,,,

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular said...
on 

posting yang bagus sob ... keren, tambah wawasan lagi neh .. thx

eRGe said...
on 

wah keren dan bs akses lewat hp yak

Ali Munandar said...
on 

nice info sobat..

ireng_ajah said...
on 

whoaa...keren mo! kok aku gaptek banget yak..baru tahu yang beginian...huh, kalo bukan karena baca postingan ini pasti gaptek nya keterusan,hihi..

Zahra Lathifa said...
on 

Wah, Thanks Mas Infonyah....

buwel said...
on 

Mantep banget sobat....
Aku intip dulu yah.

Seti@wan Dirgant@Ra said...
on 

manggut2 deh. masih bingung nih

Unknown said...
on 

mantan bro.. menambah kemudahan kita untuk mengakses walaupun tidak bgitu mngerti. hehehe...

Anggi Zahriyan said...
on 

langsung ke tkp

attayaya said...
on 

lho kok tidak kompetibel dengan Opera Mini ?? jadi dibuka via ponsel g support dong !!

ini utk blogspot bisa ya ?? kalu bisa saya coba ah...

trus kalau memasukkan admobnya gimana bos ?? share dong

Tutorial Admob said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs