-

January 17, 2010

Logo Kuantan Cares

Logo Kuantan Cares
Inilah Logo Kuantan Cares, mempunyai warna Merah, Kuning, dan Hijau pada gambar manusia yang melindungi air dan pohon. Kuantan Cares adalah Sebuah Kelompok yg concern terhadap upaya perlindungan Sungai Kuantan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Rusaknya Sungai Kuantan akan berpengaruh buruk terhadap lingkungan sekitarnya dan tradisi Pacu Jalur, sebuah tradisi kompetisi dan kebudayaan masyarakat tempatan. Karena itu pencegahan sebelum kerusakan sungai itu benar-benar terjadi harus dilakukan.

Kita semua mengajak Masyarakat Kuantan Singingi khususnya dan Indonesia umumnya untuk berperan serta dalam penyelamatan Sungai Kuantan. Untuk Interaksi Online. Kuantan Care Community mempunya Grub di Facebook-->Kuantan Cares. Silakan bergabung, berikan masukan dan kritikan untuk penyelamatan Sungai Kuantan.

Logo Kuantan Cares ini adalah buah karya Erick Hari Subakti

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

6 komentar to “Logo Kuantan Cares”

thanks untuk support nya boss.,,
saya suka postingan ini. he he

JAGA KEHARMONISAN MANUSIA POHON DAN AIR !

wahyu said...
on 

satu semangat bagus.. kita sebagai manusia perlu melindungi alam sekitar. lebih-lebih lagi yang berkaitan dengan hidupan hijau. :)

zamhero said...
on 

semoga alam bisa dilestarikan
btw blog saya kok belum di link
hehehe..bencanda aja deh..

annosmile said...
on 

Bagus logonya, semoga apa yang diinginkan dengan logo ini akan tercapai! Amin!

nuances pen said...
on 

hijaukan DAS Kuantan
selamatkan lingkungan
Go Green with Kuantan Cares

attayaya said...
on 

satu pohon akan sangat berarti ntuk ank cucu kita kelak

Anonymous said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs